MU Geser Arsenal Di Klasemen Sementara Usai Ungguli Tipis Leichester City

by -1,559 views

JAKARTA, VoiceMagz.com- Bermain tertekan sepanjang 90 menit +4, Manchester United (MU) berhasil unggul 1:0 atas tuan rumah Leicester City dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris (EPL) pekan ke 25 yang dihelat di King Power Stadium kota Leicester, Inggris, Minggu (3/2).

Sepanjang laga tersebut MU tampil tidak seperti biasanya,  hampir selama pertandingan berlangsung MU terus ditekan oleh Jamie Verdy dan kawan-kawan.

Namun demikian MU berhasil mencuri gol cepat melalui Marcus Rashford pada menit ke 9, setelah berhasil memaksimalkan umpan dari Paul Pogba, dan dikonversi menjadi gol.  1:0 untuk keunggulan MU.

Bagi MU kemenangan atas Leicester ini menjadi sangat penting, sebab selain kembali ke trend kemenangan setelah pada pertandingan sebelumnya ditahan Burnly 2:2, juga mendongkrak poin dan posisi dalam klasemen sementara.

Dengan kemenangan  ini MU berhasil merangkak 1 tangga di klasemen sementara, dengan 48 poin menggeser Arsenal  (47) yang baru akan melakoni partai  tandang ke Etihad Stadium, melawan tuan rumah Manchester City.

Jika dalam pertandingan nanti Man City berhasil mengalahkan tamunya, maka sudah dipastikan posisi aman diduduki MU, setidaknya hingga pertandingan pekan selanjutnya. Namun jika Arsenal berhasil mengalahkan City, maka peringkat ke 5 akan menjadi milik Arsenal kembali.

Dengan kemenangan MU atas Leicester City ini, berarti persaingan perebutan posisi 4 besar (zona Liga Champion) menjadi sangat ketat, pasalnya Chelsea yang sekarang menduduki peringkat 4 dengan poin 50, MU 48 dan Arsenal 47  masih sangat mungkin saling kejar mengejar angka hingga akhir kompetisi./Irish

No More Posts Available.

No more pages to load.