Mungkinkah Vino G Bastian Pecahkan Rekor di FFWI 2022

oleh
oleh

Jakarta, Voicemagz.com- Di antara daftar nama para unggulan aktor utama pria terbaik Festival Film Wartawan Indonesia (FFWI) XII Tahun 2022, aktor Vino G Bastian dinilai berbagai pihak termasuk yang menonjol. Meski pun belum pasti, karena keputusannya masih di tangan Dewan Juri, Veno juga diprediksi banyak penganat film favorit untuk menjadi pemenang.

Vino masuk penilaian dalam dua genre sekaligus. Dalam genre komedi lewat film Baby Blues dan lewat genre drama dalam film Miracle in Cell No. 7.
Sebelumnya, dalam FFWI tahun 2021, Vino G Bastian meraih aktor utama terbaik kategori Komedi lewat film Sabar Ini Ujian.

Jika Vino berhasil menyabet sekakigus dua aktor terbaik dalam dua genre dalam FFWI XII tahun ini, Vino bakal memecahkan rekor sebagai aktor yang pernah meraih tiga kali sebagai aktor terbaik FFWI.

Vino sendiri dalam video pendek yang ditayangkan di instagram @festivalfilmwartawan mengucapkan terima kasih kepada Dewan Juri yang kembali menggunggulkannya dalam dua film tersebut.

“Terima kasih banyak kepada para Dewan Juri Festival Film Wartawan Indonesia. Senang sekali, tahun ini saya masuk penilaian lagi. Ini sangat membanggakan dan sebuah kehormatan buat saya,” katanya dalam video di mana Vino mengenakan baju bertuliskan film terbarunya Qodrat.

“Kalau melihat nominator lainnya, semua sangat membanggakan. Dan semoga acara FFWI 2022 berjalan sukses dan akan ada terus di tahun-tahun berikutnya!” ujar Vino.

Vino juga berharap, film Indonesia akan semakin besar juga semakin maju, “Dan semakin bisa menjadi tuan rumah di negerinya sendiri!” ujar Vino.

Pengumuman nama Unggulan pemenang Festival Film Wartawan Indonesia FFWI 2022 telah terlaksana secara daring melalui tayangan live streaming di Youtube Warta Kota Live, Budaya Saya, dan FFWI secara serentak pukul 14.00 WIB, pada 20 Oktober lalu.
Malam puncak penghargaan akan digelar di Gedung Pusat Perfilman Usmar Ismail, pada 27 Oktober 2022, pukul 19.00.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.