Musisi Senior Younky Soewarno Meninggal Dunia

by -520 views

Jakarta, Voicemagz.com- Kabar duka datang dari jagad musik Indonesia. Musisi Senior Younky Soewarno meninggal dunia pada Kamis 0 Februari 2022, pukul 23:40 WIB dalam usia 65 tahun.

Kabar meninggalnya Younky datang dari grup WhatApp PAPPRI (Persatuan Artis Penyanyi Pencipta Lagu dan Pemusik Rekaman Republik Indonesia), yang dikirim oleh pedangdut Ayu Soraya.

“Kabar duka, Telah berpulang  Gregorius Younky Soewarno. pada Kamis, 10 Februari 2022, pukul 23:40 WIB dalam usia 65 tahun.  Jenazah disemayamkan di Rumah Duka Jelambar – Jabar Agung dan akan dikebumikan pada Minggu, 13 Februari 2022,” tulis berita duka tersebut..

Younky meninggalkan seorang istri yaitu Maryati dan tiga orang anak yaitu Lina Sukawanti, Aditya Kharisma, danLeora Laeticia,

Semasa hidupnya Younky Soewarno  bersama istrinya Maryati adalah seorang musisi dan komponis. Ia banyak berperan dalam suksesnya beberapa karir penyanyi yang ia tangani. Karya Younky banyak dinyanyikan oleh  penyanyi-penyanyi beken, diantaranya ada Ita Purnamasari, Nicky Astria, Nia Paramita, Paramitha Rusady, Novia Kolopqaking  Achmad Albar, Trio Libels,  dan lain lain.

Bersama Chris Pattikawa, mereka mengarahkan Krisdayanti mengikuti acara Asia Bagus dan menjuarai grand final festival Asia Bagus di Jepang pada tahun 1992./Irish

Selamat Jalan Younky Soewarno, Damai Di SisiNya..!

No More Posts Available.

No more pages to load.