Nabila Taqiyyah Rilis Single Baru ‘ Ku Ingin Berpisah’

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com – Penyanyi muda jebolan ajang Indonesian Idol, Nabila Taqiyyah merilis single terbarunya yang berjudul Ku Ingin Pisah.

Lewat single terbarunya, penyanyi asal Banda Aceh ini bekerja sama dengan Clara Riva sebagai pencipta lagu, dan S/EEK sebagai produser musik.

Nabila menjelaskan, Ku Ingin Pisah menceritakan ketidakjelasan seseorang dari suatu hubungan yang tengah dijalani, dan akhirnya berujung dengan perpisahan.

“Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang merasa sudah lelah karena terus-terusan berada di hubungan yang tidak jelas karena pasangannya yang berubah dan tidak menghargainya seperti dulu lagi. Perasaan lelah tersebut akhirnya membuat orang tersebut memutuskan bahwa ia ingin pisah dan menyudahi hubungan yang menyakitkan ini,” ujar Nabila Taqiyyah dalam keterangannya, Jumat, 22 November.

Nuansa sendu tampak jelas dalam lagu ini, di mana iringan gitar nylon dan piano menjadikan setiap kata yang diucapkan Nabila terdengar jelas.

Pra-rilis Ku Ingin Pisah yang sempat menduduki posisi trending YouTube juga diikuti dengan video klip yang juga masuk trending.

Setelah 12 jam perilisan di YouTube, video klip Ku Ingin Pisah dari Nabila Taqiyyah sudah ditonton sebanyak 272 ribu kali.

Adapun, video klip Ku Ingin Pisah menampilkan cerita yang dihadirkan lewat lirik lagu. Ini juga menjadi pengalaman pertama bagi Nabila dalam membuat video klip.

“MV ini punya cerita yang kuat. Bahkan ketika adegan nangis itu aku nangis beneran dan bukan pakai air mata buatan saking menghayati ceritanya. Kalau disuruh pilih part favorit, mungkin part ketika aku merobek foto masa kecilku dengan Raka, si tokoh utama laki-laki. Foto itu menyimpan banyak memori dari kecil hingga dewasa dan melambangkan kesetiaan,” tutur Nabila Taqiyyah.

“Pesannya semoga bisa tersampaikan, apalagi bagi temen-temen yang pernah atau tengah mengalami situasi seperti di lagunya, mudah-mudahan menginspirasi kalian untuk menemukan solusi yang terbaik,” tandasnya./Bay

No More Posts Available.

No more pages to load.