Nathalie Holscher Sebut Hubungannya dengan Fariz Utama Kandas

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ – Nathalie Holscher, mantan istri dari pelawak Sule, baru-baru ini mengungkapkan kabar baru terkait hubungan asmara yang ia jalani dengan Fariz Utama. Fariz Utama adalah pria pertama yang singgah di hati Nathalie setelah ia bercerai dengan Sule.

Namun, Nathalie mengaku bahwa hubungannya dengan Fariz sudah kandas. Hal tersebut terjadi karena keduanya sama-sama sibuk sehingga tidak ada waktu untuk bertemu.

“Sudah kandas, lagi sibuk masing-masing jadinya nggak ketemu gitu,” kata Nathalie saat ditemui di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (28/3/2023).

Baca Artikel Lainnya: Brand Faradi Luncurkan Koleksi Busana Muslim Terbaru Kolaborasi dengan Seniman Grafis

Meskipun putus, Nathalie menyebut bahwa ia dan Fariz baik-baik saja dan sama-sama ingin fokus pada pekerjaan masing-masing.

“Jadi kita sudah bicara baik-baik dan di situ sama-sama sudah bilang mau fokus kerja,” ujarnya.

Nathalie juga mengakui bahwa ia tidak ingin melanjutkan hubungannya dengan Fariz karena saat ini ia fokus bekerja dan mengurus anaknya, Adzam.

“Kalau kita lanjutin, akunya juga benar-benar akunya lagi gencar banget cari kerjaan sama ngurusin Adzam, jadi belum,” jelas Nathalie.

Ketika ditanya kapan putusnya, Nathalie tidak menjelaskan secara rinci. Namun, ia mengatakan bahwa hubungannya dengan Fariz sudah berakhir cukup lama. “Sudah lumayanlah (lama),” ungkap Nathalie.

Baca Artikel Lainnya: FFWI 2023 Diselenggarakan dengan Berbagai Inovasi

Meskipun hubungannya dengan Fariz kandas, Nathalie menyebut bahwa hal itu tidak berdampak pada sang anak, Adzam. Menurutnya, Adzam masih memiliki banyak orang yang menyayanginya, termasuk keluarga dari Sule.

Dalam kesempatan ini, Nathalie juga mengungkapkan bahwa saat ini ia sedang sibuk bekerja dan mengurus anaknya. Ia berharap bisa menjadi contoh yang baik bagi Adzam dan menunjukkan bahwa seorang ibu juga bisa bekerja dengan baik dan tetap memperhatikan anaknya./myz

No More Posts Available.

No more pages to load.