Ndhank Surahman Hartono Resmi Mencabut Kuasa Hukum Kepada Firdaus Usai Somasinya Terhadap Andre Menjadi Gaduh

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com –  Ndhank Surahman Hartono  mantan gitaris Stinky memberikan klarifikasi  niatnya meminta ganti rugi Rp.35 miliar kepada Andre Taulany terkait polemik lagu “Mungkinkah”.

Lewat video yang diunggah di akun Instagram pribadinya, Ndhank menyampaikan bahwa dirinya sudah mencabut kuasa yang sebelumnya diberikan kepada pengacara Firdaus Oiwobo dalam persoalan ini.

“Saya mau menyampaikan klarifikasi dan permintaan maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia atas langkah yang saya lakukan, yaitu langkah dalam somasi kedua bersama kuasa hukum saya, saudara Firdaus,” ujar Ndhank.

Ndhank menyadari permintaan ganti rugi Rp.35 miliar yang sebelumnya terlontar dari pihaknya, membuat situasi menjadi gaduh. Padahal, sejak awal ia berharap bisa membuka pintu mediasi dengan Andre Taulany maupun para personel Stinky yang masih aktif.

“Dari awal saya melayangkan somasi adalah untuk bisa mediasi bersama Andre Taulany dan teman-teman Stinky terkait direct lecense lagu-lagu saya. Saya menyadari bukan seperti ini yang saya mau dan saya harapkan,” jelasnya.

“Saya sudah menemui saudara Firdaus, saya bicara baik-baik dan mencabut kuasa saya dari saudara Firdaus sehingga saudara Firdaus tidakagi jadi kuasa hukum saya,” lanjutnya.

Sebagai penutup, Andhank kembali menyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat atas kegaduhan yang muncul akibat somasi keduanya terhadap Andre Taulany./Ib

No More Posts Available.

No more pages to load.