Neck Deep Akan Konser Lagi di Jakarta dan Surabaya, Catat Tanggalnya!

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com – Unit pop punk asal Wales, Neck Deep akan menggelar konser di Indonesia.

Konser tersebut akan diselenggarakan di dua kota sekaligus, yakni di Surabaya pada 15 September dan di Jakarta keesokan harinya.

Dalam konsernya di Surabaya, band bentukan 2012 itu akan beraksi di Grand City. Sementara di Jakarta, mereka akan tampil di Mahaka Square.

Pada kedua titik tersebut, Neck Deep akan ditemani oleh jagoan pop punk lokal, Pee Wee Gaskins dan Summarlane.

Kepastian hadirnya Neck Deep di Indonesia telah diumumkan oleh promotor Otello Asia melalui laman media sosial mereka beberapa waktu lalu.

Pada kesempatan itu, promotor juga memberikan pembaruan kategori tiket dari konser band yang digawangi oleh Ben Barlow, Matt West, Sam Bowden, dan Seb Barlow itu

Kategori Festival B di kedua kota tersebut telah digabungkan menjadi satu kategori Festival A,” buka Otello Asia dalam unggahannya.

“Bagi yang membeli tiket Festival B otomatis diupgrade ke Festival A. Jadi kalian bisa melakukan moshing dan merasakan konser all out tanpa ada hambatan!” lanjut mereka.

Namun, Otello Asia menerapkan satu syarat terkait penggabungan kategori tiket tersebut di mana pemegang tiket Festival A akan mendapat prioritas masuk ke venue terlebih dahulu. Kemudian disusul oleh pemegang tiket Festival B.

Informasi detail terkait konser band yang pernah tampil di Soundrenaline 2023 ini akan diperbarui melalui media sosial Otello Asia./Mik

No More Posts Available.

No more pages to load.