Nindy Ayunda Bantah Jika Putuskan Berhijab Karena Persoalan Cinta

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.Com – Nindy Ayunda memantapkan hatinya untuk berhijab sepulang dari menunaikan ibadah umrah

“InsyaAllah saya mantap berhijab. Mohon doanya,” ujar pelantun lagu Cinta Cuma Satu itu, saat dijumpai di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (19/1).

Keputusan tersebut, kata Nindy Ayunda, tak lepas dari pengalaman spiritual yang dialaminya selama menjalankan ibadah di tanah suci.

“Dari sebelum pergi ke Mekkah, aku memang sudah niat untuk berhijab di dalam kehidupan sehari-hari. Tetapi, aku pastinya harus berproses karena masih mendalami agama,” jelasnya.

Diakui Nindy Ayunda, dirinya merasa nyaman saat mengenakan busana tertutup. Ia merasa hidupnya lebih damai. Keyakinan Nindy semakin kuat setelah mendapat dukungan dari orang-orang di sekitarnya.

“Sejauh ini aku nyaman pakai busana ini dan belakangan aku juga mulai ikut kajian-kajian Islam, untuk menambah pengetahuan aku tentang Islam,” tuturnya.

“Apalagi sejauh ini respons masyarakat, keluarga, sahabat-sahabat aku juga baik. Bahkan, mereka senang dan memuji penampilan baru aku,” lanjut penyanyi 35 tahun itu.

Lebih lanjut,  Nindy Ayunda membantah anggapan yang menyebut alasannya mengenakan hijab karena persoalan cinta.

“Nggak ada itu. Aku lakuin semua ini dari dalam hati dan memang aku ingin menjadi lebih baik lagi. Ke depannya, ingin bisa bermanfaat untuk orang lain. Makanya sekarang sedang belajar istiqomah, minta doanya,” tandasnya./Din.

No More Posts Available.

No more pages to load.