Nu Seven Amalai Langkahnya di Industri Musik dengan Merilis Single “Mr.Blank”

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ – Setelah melewati perjalanan panjang di jagad musik Indonesia band Nu Seven akhirnya memiliki lagu sendiri berjudul “Mr. Blank”.

Band yang erdiri sejak 7 April 2013 ini secara resmi meluncurkan single perdanaya ini setelah mengembara dari cafe ke cafe menyanyikan lagu karya orang lain selama 10 tahun.

“Kami sudah sekitar 10 tahun main reguler di kafe, dari dahulu belum punya niat bikin lagu sendiri, hingga akhirnya banyak kawan yang menanyakan, mana lagu asli Nu Seven,” kata Boy, vokalis Nu Seven di Loki, Cikini, Jakarta, Jumat (24/2) malam.

Nu Seven yang kini personel yaitu Boy (vokal) Virdy (vokal), Maddy (drum), Pitoy (bass), Dio (gitar), dan Ewho (kibord) ini selama ini sering dikenal memainkan lagu-lagu berbagai genre musik, dari rock, alternatif, reggae.

Tetapi disaat membuat lagu sendiri justru nuansa musiknya lebih ke skaunk sebagai identitas untuk masuk ke industri musik tanah air.

“Kami sepakat memberi warna lain di musik Indonesia, tidak ingin membuat sesuatu yang sesuai pasar saja, tetapi musik yang senang kami mainkan,” jelas Boy Nu Seven.

Proses pembuatan lagu Mr Blank secara kolektif. Proses rekaman dilakukan di Harper Studio, sementara proses mixing dan mastering digarap oleh Mas Bems dari Harper Studio.

“Awalnya Kami jamming, dan tahu apa yang kami pengin buat,” jelas Dio Nu Seven.

Lagu bernuansa ska-punk itu terinspirasi dari salah satu kru Nu Seven yang bernama Andrew Blank. Menurut Boy Nu Seven, Andre Blank merupakan pribadi yang selalu memberi kebahagiaan dalam sebuah persahabatan.

“Kami jadikan Mr Blank jadi ikon persahabatan. Semoga bisa mewakili perasaan para pendengar tentang arti persahabatan. Meski sahabat ada yang terkadang bikin kesal, namun ketika enggak ketemu, kita merasa kehilangan,” ucapnya.

Lagu Mr Blank dari Nu Seven sudah bisa dinikmati di berbagai platform musik digital serta YouTube. Dalam peluncuran lagu tersebut, Nu Seven bekerja sama dengan Inside Indo. Para personel berharap lagu Mr Blank bisa diterima dan disukai oleh pendengar musik Indonesia./Mik

No More Posts Available.

No more pages to load.