Nyoman Paul Rilis Single Debut Bertajuk ‘Bernafaslah Sejenak’

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com – Pendatang baru di jagad musik Indonesia Nyoman Paul akhirnya menelurkan single perdananya berjudul Bernafaslah Sejenak pada Jumat, 1 Desember. Lagu ini menandai kariernya di industri musik tanah air akan segera dimulai.

Berkolaborasi dengan Lafa Pratomo, Nyoman Paul membawa suaranya dalam sebuah lagu yang bermakna soal kehidupan. Liriknya menceritakan refleksi seseorang yang melewati masa sulit dalam hidupnya.

“Lagu “Bernafaslah Sejenak” sebagai lagu yang saya tulis untuk diri sendiri, ketika sedang berada di titik paling rendah dalam hidup,” kata Nyoman Paul.

“Lagunya untuk mengajak pendengar berhenti dan bernafas sejenak dari segala hiruk pikuk dunia yang melelahkan, supaya kita tetap kuat dalam menghadapinya,” lanjutnya.

Juara keempat ajang pencarian bakat Indonesian Idol season 12 mengusung pop folk sebagai pelengkap suaranya yang dirasa cocok dengan karakter suaranya.

Bernafaslah Sejenak juga ditandai dengan video musik yang dirilis pada hari yang sama. Video ini mengambil banyak pemandangan alam sebagai latar video musik bersamaan dengan Nyoman Paul yang hadir disutradarai Isdam Atrahadena.

“Semoga lagu ini dapat didengar dan disukai oleh penikmat musik di mana saja. Selain itu semoga lagu ini juga bisa menjadi pelukan hangat bagi siapa pun yang sedang menghadapi masa-masa sulit dalam hidupnya,” kata Nyoman Paul.

Adapun video musik Bernafaslah Sejenak dari Nyoman Paul bisa disaksikan di YouTube./Mik

No More Posts Available.

No more pages to load.