Okie Agustina Mengaku Pembuktian Perselingkuhan Ada Dipersidangan Nanti

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com – Pesepakbola Gunawan Dwi Cahyo sempat ingin melaporkan Okie Agustina atas tudingan perselingkuhan. Menanggapi hal tersebut Okie Agustina melalui pengacaranya, memastikan tak gentar menghadapi hal itu.

“Kalau dari kami, silakan aja (lapor polisi),” ujar pengacara Okie Agustina, Danna Harly Putra di Pengadilan Agama Bogor, Jawa Barat, Selasa (5/12/2023).

Dia menuturkan lapor polisi merupakan hak setiap warga negara yang merasa dirugikan lewat pernyataan atau perbuatan seseorang, termasuk Gunawan Dwi Cahyo yang menganggap tudingan selingkuh dari Okie Agustina sebagai fitnah.

Kalau memang pihak Gunawan punya bukti bahwa dirinya tidak selingkuh, Okie dan tim pengacara tidak akan menghalangi niatnya lapor polisi

“Itu upaya hukum yang bebas dilakukan siapa saja,” kata Danna.

Meski demikian Okie tetap memegang teguh keyakinannya bahwa Gunawan Dwi Cahyo memang selingkuh. Ibunda Kiesha Alvaro ini tidak akan merevisi gugatan yang di dalamnya terdapat poin perselingkuhan sebagai alasan cerai.

“Kami tetap pada prinsip kami, gugatan tidak akan berubah,” kata Danna

Okie punya bukti yang diklaim dapat menguatkan dalil tentang perselingkuhan Gunawan Dwi Cahyo. Bukti tersebut akan disampaikan ke hakim dalam sidang pembuktian.

“Nanti ditunggu saja, kami ungkap di persidangan. Biar hakim yang menentukan hal tersebut,” ucap Danna./Elf.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.