Olla Ramlan Dikabarkan Drop Saat Ikut Kampanye AMIN di JIS

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com –  Olla Ramlan berpartisipasi dalam kampanye terakhir Anies-Muhaimin (AMIN) di JIS Jakarta Utara. Berder video Olla Ramlan tampak mengalami kelelahan dan duduk sendirian di suatu tempat.

Melalui manajernya, Ale membenarkan bahwa kondisi Olla Ramlan drop usai mengisi acara di Jakarta Internasional Stadium (JIS), Olla Ramlan kemudian kembali ke hotel dalam kondisi lemah, karena masih masa pemulihan.

“Mami Olla hari ini tadi kan isi acara, cuman akses masuk dan keluar luar biasa susah banget, apalagi dia lagi memulihkan diri dan drop jadinya,”ucap Ale di kawasan Kemayoran Jakarta Pusat, Sabtu (10/2/2024).

Ale menjelaskan bahwa saat itu Olla terpaksa jalan kaki dari JIS ke hotel tempatnya menginap karena akses kendaraan yang sulit

Alhasil, Olla kelelahan dan sempat ambruk meski tidak sampai pingsan tak sadarkan diri

“Sebetulnya udah membaik tapi isi acara besar di JIS tuh gak mudah. Karena aksesnya padat dan pulangnya tuh jalan kaki terus sambung ojek,” jelas Ale.

“Olla tuh sampai pakai sendal jepit buat masuk dan pulang, terus kondisinya drop jalan dari stadion sempet jatuh, terus ada asisten aku pingsan juga,” sambungnya.

Sayangnya Ale tak bisa banyak memberikan statemen soal sakit yang sedang dirasakan Olla.

“Kondisinya sempet down di awal Minggu lalu kan, soal kenapa dia mending mami Olla yang cerita,” terusnya./May

 

No More Posts Available.

No more pages to load.