Panin Super Bonanza 2019 Hadiahnya Fantastis!

by -883 views

JAKARTA, VoiceMagz.com – Salah satu bank yang masuk ranking 10 besar Indonesia yaitu  PaninBank, kembali meluncurkan Panin Super Bonanza tahun 2019  dengan hadiah yang sangat fantastis. Total hadiah untuk periode tahun ini mencapai Rp80 miliar.

Hadiah sebesar itu terdiri dari 48 unit mobil Mercedes-Benz C200, Uang tunai Rp388 juta dan 1058 Motor Honda PCX. Hal ini dilakukan guna  menggenjot rasio dana murah atau current account saving account (CASA), yang pada tahun ini ditargetkan  dapat meningkat menjadi Rp60 triliun

Untuk program Panin Super Bonanza  periode tahun 2019 ini  berlaku efektif mulai tanggal  1 Maret 2019 hingga  29 Februari 2020.  Jadi dalam rentang waktu tersebut setiap bulannyaakan  akan dilakukan pengundian sebanyak 4 paket Mercedez Benz C 200 plus uang tunai masing masing 388 juta ditambah 88 unit sepeda motor Honda PCX.

“Program  Panin Super Bonanza pada tahun ini akan tetap dilakukan, bahkan hadiahnya lebih besar dari tahun kemarin’ karena program berhadiah seperti ini masih tetap menjadi daya tarik bagi para nasabah.  Oleh sebab itu, setiap tahun Program Panin Super Bonanza ini dirancang secara inovatif dengan nilai hadiah yang terus ditingkatkan. Karena terbukti mampu mendukung penghimpunan dana ritel, (CASA),” terang Presiden Direktur PaninBank, Herwidayatmo di Jakarta, Selasa (5/2).

Dalam kesempatan yang sama Herwidyatmo juga menambahkan, pihaknya ingin tahun ini CASA 50 persen dari DPK,  kurang lebih sekitar Rp50-60 triliun.CASA Bank kami tahun lalu meningkat menjadi hampir 40 persen atau sekitar Rp50 triliun.


Selain dapat memperkuat CSA dan mampu mendukung pertumbuhan bank secara berkesinambungan, sejauh ini Tabungan PaninBank dengan icon Panin Super Bonanza juga memiliki berbagai kelebihan.

“Tabungan PaninBank dengan icon Panin Super Bonanza  juga mempunyai banyak kelebiah. Selain dapat memperkuat CSA, juga menawarkan   bunga yang kompetitif, dan  hadiah yang spektakuler. Untuk itu kami akan terus tingkatkan pelayanannya di seluruh kantor cabang PaninBank, mulai dari Aceh hingga Papua’, tutup Herwidyatmo.

Dari sisi pendanaan,  PaninBank terus fokus memperkuat segmen ritel dan meningkatkan CASA. Sepanjang tahun lalu PaninBank telah membukukan laba bersih sebesar Rp3,19 triliun, atau naik 59 persen terutama berasal dari peningkatan pendapatan bunga bersih, Net Interest Margin (NIM) mencapai 4,84 persen.

Pendapatan operasional lainnya sebesar Rp2,86 triliun, meningkat 56,69 persen dibanding tahun 2017 yang mencapai Rp1,82 triliun. Total aset konsolidasi per 31 Desember 2018 sebesar Rp207,2 triliun, sedangkan totaI kredit yang disalurkanmencapai Rp151,6 triliun, dengan porsi kredit ritel dan komersial saat ini yang sebesar 58 persen dari total kredit.

Program Panin Super Bonanza Dimata Para Mitra

Deputy Director Sales Operation & Product Management  PT. Mercedez benz Distribution Indonesia, Kiryanto Hardjosoemarto,  mengungkapkan bahwa reputasi PaninBank dikancah bisnis  perbankan di Indonesia sudah tidak diragukan lagia  Hal itu beliau ungkapkan disela sela peluncuran Panin Super Bonanza 2019.

“Pemilihan Mercedez-Benz C 200 Terbaru dari kami menunjukkan bahwa reputasi PaninBank dalam memberikan pelayanan yang prima dengan produk berkualitas dan berkelas. Oleh karena itu saya merasa senang”, jelas Kiryanto.

Sementara masih dalam kesempatan yang sama Chief Operation Officer Tunas Honda yang saat ini menguasai pasar penjualan sepeda motor di Indonesia, Gusti Prasetiawan juga mengapresiasi apa yang dilakukan oleh PaninBank.

“Tentu kami sangat mengapresiasi PaninBank yang telah  memilih motor kelas perimum kami yaitu Honda PCX  sebagai hadiah. Jadi, antara kami dan Paninbank sebenarnya   mempunyai target pasar yang mirip”, jelas Gusti Prasetiawan. /Irish