Pedangdut Mawar Bintang Pantura Ditangkap Polisi, Ini Kasusnya

oleh
oleh

LAMPUNG, VOICEMAGZ.com –Penyanyi dangdut jebolan kontes Bintang Pantura 5, Mawar Kusuma ditangkap Polres Metro Polda Lampung. Dia ditangkap atas bisnis klinik kecantikan ilegal.

Wanita bernama lengkap Kesuma Wardani ditangkap pada Jumat (8/9/2023) lalu di dalam mobilnya di wilayah Kecamatan Metro Pusat, Kota Metro Provinsi Lampung. Kasi Humas Polres Metro, AKP Suliyani membenarkan penangkapan tersebut.

“Benar, ada penangkapan terhadap KW. Penangkapan terhadap yang bersangkutan terjadi di depan minimarket di Jalan Ryacudu, Metro Pusat. Saat itu dia berada di dalam mobil Mitsubishi Xpander warna hitam tanpa plat nomor polisi parkir di depan minimarket,” kata dia dalam keterangannya, Rabu (13/9/2023).

Menurut dia, Mawar ditangkap atas klinik kecantikan ilegal. Selain menangkap Mawar, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti berupa alat suntik, sarung tangan medis, serta beberapa serum kecantikan.

“Kasusnya praktik klinik kecantikan ilegal. Dia dipergoki tengah melakukan penyuntikan terhadap pasiennya di dalam mobil tersebut,” jelas Suliyani.

Mawar melakukan praktik di mobilnya secara berpindah-pindah sesuai dengan permintaan klien.

“Hanya di mobil, berpindah-pindah, tergantung orang mana yang memesan,” kata Suliyani

Sejauh ini, dirinya telah melakukan praktik ilegal kecantikan ke 15 orang. Salah satunya suntik untuk memancungkan hidung.

Polisi masih memeriksa Mawar, termasuk mengejar pemasok bahan-bahan yang digunakan oleh Mawar.

Adapun ia telah ditetapkan sebagai tersangka dan dikenakan Pasal 83 Undang-Undang Nomor 36 Tahun 2014 tentang Kesehatan./May

 

No More Posts Available.

No more pages to load.