Pemeran Ratu Gendrawani Dalam Sinetron Angling Dharma Shinta Putri Melepas Masa Lajangnya

by -237 views

Jakarta, Voicemagz.com – Pesinetron Shinta Putri Widyaningsih yang membintangi sinetron kolosal  ‘Angling Dharma’, melepas masa lajangnya, menikah dengan  Ronny Gunawan, SE, MM.

 

Keduanya melangsungkan pernikahan pada Minggu, 10 Oktober 2021 di Imah Seniman Bandung yang bernuansakan alam & vintage.

Shinta mengaku bersyukur karena seluruh rangkaian acara pernikahannya berjalan lancer.

“Alhamdulilah acara pernikahan berjalan dengan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan dan diadakan secara terbatas karena masih pandemi Covid-19,” tutur Shinta Putri, Selasa (12/10/2021).

 

Usai nikah, Sintha dan sang suami tidak merencanakan program hamil, menurutnya tak masalah jika mendapatkan momongan dalam waktu dekat.

 

“Tidak ada rencana kapan-kapannya untuk punya momongan semua mengalir saja,” terang Shinta Putri.

Saat akad keduanya menggunakan adat Sunda, sementara resepsi menggunakan adat Buton, Sulawesi Tenggara.

 

“Uniknya kita di acara resepsi nggak pakai sepatu formal, kita pakai sepatu snikers jordan, Terimakasih kepada vendor yang telah membantu berjalannya acara pernikahan dengan baik dan lancar serta meriah,”ucapnya.

 

Artis kelahiran 10 Februari 1984 ini mengatakan jika suaminya tak melarang dirinya berkarir di industri hiburan Tanah Air, selepas menikah.

 

“Suami tidak melarang asalkan tidak kecapean dan supaya aku nggak bosen di rumah, apapun itu tetap mendukung.

 

Menurutnya selain membintangi sinteron kolosal ‘Angling Dharma’ sebagai Ratu Gendrawani, ia pun baru saja merampungkan perannya sebagai Wulan di sinetron berjudul ‘Ogah Rugi’ yang tayang di MNCTV. /Irish

 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.