Perseteruan Dewi Perssik dan Saipul Jamil Berlanjut, Ini kata yang Dilontarkan Untuk Sang Mantan

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com – Setelah berurusan dengan Ketua RT di tempat tinggalnya, Dewi Perssik kembali berseteru. Kali ini pedangdut 37 tahun itu harus berseteru dengan mantan suaminya, Saipul Jamil.

Beberapa waktu lalu Saipul Jamil mengungkap bahwa pedangdut yang akrab disapa Depe itu sebagai orang yang penuh amarah. Ipul, sapaan akrab Saiful Jamil menyebut mantannya itu sebagai istri yang galak.

Menanggapi pernyataan Saipul Jamil, Dewi Perssik mengakui bahwa dirinya galak. Namun, amarahnya hanya dituangkan kepada orang-orang yang dianggapnya kurang ajar.

“Ya galak lah kalau ada orang kurang ajar sama aku,” ujar Dewi Perssik kepada awak media di Tendean, Jakarta Selatan pada Jumat, 21 Juli.

Depe tak tahu alasan pasti mengapa Saipul Jamil tiba-tiba menyebutnya istri yang galak, meski sudah belasan tahun berpisah. Ia pun santai dengan sebutan galak itu. Depe merasa bukan rahasia bahwa dirinya memang dikenal sebagai salah satu artis yang galak.

“Ya semua orang tahu aku galak kan,” kata Depe.

Lebih lanjut, Dewi Perssik pun kembali menyerang mantan suaminya itu. Ia menyebut Saipul Jamil sebagai predator. Namun, tak dijelaskan lebih rinci apa yang dimaksudnya sebagai predator

“Semua orang sudah tahu kan kalau predator, gimana lagi?” katanya.

Dewi Perssik juga menyatakan keengganannya untuk bicara lebih jauh mengenai permasalahan rumah tangganya dengan Saipul Jamil saat itu. Ia merasa bahwa kisahnya dengan sang mantan adalah masa lalu.

“Nggak perlu ditanggapi. Sudah berlalu kan, sudah lama, dari tahun 2000 berapa. Yang terbaru saja lah,” ujarnya.

Ditanyai lebih lanjut mengenai komunikasinya dengan Saipul Jamil saat ini, Dewi Perssik memilih untuk tidak menjawab.

“Nggak tahu, aku nggak tahu,” pungkas Dewi Perssik seraya meninggalkan awak media./May

No More Posts Available.

No more pages to load.