Pesan Menyentuh Samuel Rizal terhadap Stevie Agnecya Yang Wafat Pada Jumat Lalu

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com  –  Sebagai mantan suami,  Aktor Samuel Rizal turut mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya mantan istri, Stevianne Agnecya atau Stevie Agnecya di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) pada, Kamis (21/3/2024) malam

Laki-laki 43 tahun itu mengucapkan perasaan dukanya daam bahasa Inggris melalui sebuah unggahan di Instagram Story-nya.

“Ucapan selamat tinggal mungkin terasa seperti selamanya, perpisahan seperti sebuah akhir. Tetapi di hatiku ada kenangan dan di sana lah kamu akan selalu ada,” tulis Samuel Rizal di Instagram Story pada Jumat (22/3/2024).

Samuel Rizal mengakui bahwa Stevie Agnecya pernah menjadi sosok tersayang dalam hidupnya. Terlebih, ia memiliki seorang anak bersama almarhumah.

“Karena kamu telah memberiku hal paling berharga di dunia ini. Doaku selalu menyertai kamu dan selamat jalan,” tutur Samuel Rizal.

Tidak hanya itu saja Samuel Rizal juga mengunggah foto seorang perempuan menaiki tangga seolah sedang berjalan menuju surga milik Tuhan.

Unggahan Samuel Rizal itu pun viral di media sosial dan di posting ulang oleh sejumlah akun gosip, salah satunya @pembasmi.kehaluan.reall.

Warganet yang melihat unggahan Samuel Rizal itu pun ikut terharu

“Pasti tetap ada rasa sedih, walau sudah pisah. Apalagi anaknya masih masih kecil,” kata @nurina*

“Adem ya, kalau lihat pasutri yang sudah pisah tapi masih berhubungan baik-baik,” imbuh @iin

Diketahui, Samuel Rizal dan Stevie Agnecya menikah pada 2012 dan cerai pada 2016 silam. Mereka dikaruniai seorang anak perempuan bernama Drucilia Kalea Arifin./Elv. Foto: Istimewa.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.