Polisi Sebut YA Tenggelamkan Dante Sebanyak 12 Kali Sebelum Meninggal

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com – Perlahan tapi pasti, misteri seputar kematian anak Tamara Tyasmara, Raden Adante Khalif Pramudityo alias Dante, perlahan mulai terjawab. Bukan kecelakaan biasa, polisi menduga ada unsur kesengajaan di balik tenggelamnya bocah 6 tahun itu.

Dirkrimum Polda Metro Jaya, Kombes Wira Satya Triputri, menyebut korban tewas setelah ditenggelamkan 12 kali di kolam renang oleh YA, kekasih Tamara yang kini sudah ditetapkan sebagai tersangka.

“Korban ini dibenamkan kepalanya sebanyak 12 kali,” kata Wira, di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (9/2).

Wira mengatakan tindakan keji itu terungkap lewat hasil pemeriksaan forensik rekaman CCTV di kolam renang tempat Dante tewas. Rekaman CCTV berdurasi 2 jam itu memuat aktivitas Dante dan YA di kolam renang.

“Dalam rekaman tersebut mengungkap rangkaian kegiatan korban sehingga dari rangkuman tersebut penyidik menyimpulkan bahwa terdapat bukti yang cukup untuk tersangka dan akhirnya sudah dilakukan penangkapan,” jelasnya.

Rekaman CCTV tersebut kini sudah beredar di media sosial. Dalam rekaman tersebut terlihat kondisi kolam renang yang sepi.

Awalnya terlihat Dante berada di area pinggir kolam renang sambil berpegangan pada pembatas kolam renang. Tersangka YA awalnya berada di belakang Dante. YA juga sempat terlihat mengawasi keadaan sekitar sebelum bergerak mendekati Dante. Saat berada persis di belakang Dante, YA kemudian menenggelamkan tubuh Dante ke dalam air.

YA menenggelamkan tubuh Dante selama beberapa saat. YA lalu menaikkan Dante yang telah terlihat lemas ke pinggir kolam renang./Ib. Foto: Istimewa.

No More Posts Available.

No more pages to load.