Poppy Capela Siapkan Berkas-Berkas Untuk Laporkan Balik ke Polisi

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com –Belum lama ini dugaan skandal pelecehan seksual dalam gelaran Miss Universe Indonesia 2023 berbuntut panjang. Akibat insiden tersebut, Miss Universe Organization akhirnya mencabut lisensi Miss Universe Indonesia yang dimiliki Poppy Capella.

Merasa tersudut dengan adanya dugaan skandal seksual di ajang kontes kecantikan itu, Poppy Capella selaku National Director and Owner Miss Universe Indonesia berencana melaporkan orang-orang yang sudah memfitnahnya terkait pelecehan yang dialami para finalis.

“Saya memastikan akan mengambil langkah hukum dengan menuntut baik secara perdata atau maupun pidana, yaitu membuat laporan polisi karena adanya dugaan tindak pidana menyiarkan berita bohong,” kata Poppy Capella dalam pernyataan resminya dikutip pada Senin (14/8/2023).

Baca Artikel Lainnya: Inul Daratista Bantah Poppy Capella Keponakannya

“Dan atau dugaan tindak pidana menyebarkan kabar yang tidak pasti dan atau dugaan tindak pidana laporan polisi palsu dan atau dugaan pengaduan palsu,”tambahnya

Selain itu dia bilang kuasa hukumnya sedang melengkapi berkas untuk membawa kasus ini ke ranah pihak berwajib

“Kuasa hukum saya sedang mempelajari dan mempersiapkan langkah-langkah hukum yang akan diambil,” tuturnya.

Tak cuma itu, dia juga mengimbau polisi hingga publik buat bersikap adil atas kasus ini

“Selanjutnya saya memohon kepada pemerintah, kepolisian dan instansi-instansi terkait lainnya serta kepada publik agar lebih jeli dan tidak terkecoh oleh pemberitaan-pemberitaan yang tidak benar,” ujar Poppy Capella.

“Mari kita tunggu hasil pemeriksaan pihak kepolisian,” imbuhnya.

Baca artikel lainnya: 4 Tahun Menikah Belum Dikaruniai Momongan, Rina Nose: Aku Mah Nyantai Aja

Seperti diketahui, pihak Miss Universe Indonesia dilaporkan ke polisi usai memaksa para finalis tampil telanjang saat body checking. Saat itu, finalis difoto dan diraba-raba oleh salah satu oknum kru./Elv.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.