Pureseven Grup Baru Muka Lama, Ramaikan Musik Cadas Indonesia Dengan Merilis Single “Suara Hati”

by -565 views

Jakarta, Voicemagz.com- Jagad musik rock Indonesia kembali kehadiran grup baru. Kali Ini sebuah surprise bagi pencinta musik rock tanah air, Mauly Gagola – Gitar (ex LEGEND BEE), Iwan Xaverius – Bass (ex EDANE), Syamsul A Siregar – Drum (ex ENDRASS) dan Andi Babas – Vokal (ex BOOMERANG) adalah nama-nama yang tidak asing lagi di khazanah musik rock Indonesia, mereka membentuk sebuah group dengan nama PURESEVEN.

Nama PURESEVEN di cetuskan Mauly dari berbagai pengamatannya antara lain didalam kitab suci (Al Quran) disebutkan adanya 7 lapis langit, Dalam Surah Al-Fatihah terdapat 7 ayat. Konon adanya 7 warna terdapat dalam pelangi.

Terdapat 7 benua dimuka bumi ini dan sebaginya. Jadi angka 7 itu sakral menurutnya, atau suci, maka lahirlah nama Pureseven. Band beraliran musik cadas ini merilis single debut mereka yang berjudul – SUARA HATI – karya cipta Mauly Gagola dan Andi Babas.

 

Suara Hati itu sendiri berkaitan antara lain dengan norma Kebaikan dan Kejujuran seseorang yang belakangan ini dalam Dunia Maya (Internet) seolah pudar yang dengan maraknya HOAX dan PERUDUNGAN diranah Sosial Media. Seolah manusia sudah tidak memiliki Suara Hati lagi.

Buntutnya…kalo udah masuk penjara karena ulahnya sendiri barulah dia menyesal!. Nah.. Lagu ini bercerita tentang penyesalan terdalam dari diri seseorang atas segala dosa-dosa dan kesalahannya namun dia terjebak dalam dilema Suara Hati nya.. akankah dia menjadi seorang yang baik? ataukah dia hanya mencari kebenaran semata dihadapan Sang Pencipta?

 

Dalam prosesnya PURESEVEN dibantu oleh beberapa sosok yakni Adhika Rudhi (@adhikarp ) pada piano dan Tori Sudarsono untuk aransemen string dan synthesizer. Musik Videonya digarap oleh David Tandayu, Rifo Octavian dan Tori Sudarsono dari Sirkus Creative Community dan untuk Artwork sampul album single ini adalah buah karya dari Denny Rangipang dari Rabmaginc (@rabmaginc ).

Aartwork itu berjudul Heaven or Hell! Yang menggambarkan pasrahnya sukma manusia atas kuasa Sang Pencipta apakah dia akan terhisap oleh api neraka atau tertarik sinar surgawi.

 

PURESEVEN berencana merilis  sebuah Album EP tahun ini. Mmereka mulai menggarap di bulan Ramadhan ini. Diharapkan dengan dirilisnya single Suara Hati ini PURESEVEN mendapatkan tempat di hati para pencinta musik cadas di tanah air dan mulai membangun fanbase.

“Kami sangat membutuhkan dukungan dari semua pihak, antara lain juga dari teman-teman slankers maupun teman-teman boomers di seluruh Indonesia dengan membagikan postingan dari akun instagram kami @pureseven.official dan akun twitter kami @puresevenid. Mohon doa nya”, tutur Andi Babas (vokalis) di Jakarta, melalui email pada Selasa (20/04/21)./Irish

No More Posts Available.

No more pages to load.