Rahmi Amalia Rilis Single Berjudul ‘Beri Jeda’

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com  – Rahmi Amalia merilis single terbarunya yang berjudul Beri Jeda. Perilisan ini menandakan awal baru penyanyi asal Aceh itu di industri musik Tanah Air.

Mulai dikenal sebagai penyanyi cilik lewat ajang pencarian bakat pada tahun 2008 lalu, Rahmi Amalia terlihat tidak terlampau sering merilis lagu.

Namun, lagunya kali ini akan menjadi langkah awal dalam menggarap album pertamanya nanti. Beri Jeda akan menjadi salah satu lagu dari album yang sedang digarap.

Beri Jeda menceritakan tentang suatu hubungan yang monoton dan membosankan, hingga tidak lagi berada di dalam fase hubungan yang indah dan menyenangkan.

Di satu sisi, tidak ada keinginan mengakhiri hubungan tersebut, namun hanya ingin membentangkan jarak untuk sementara dan memberikan jeda pada hubungan yang sedang dijalani, agar muncul rasa rindu dan kehangatan seperti di awal jumpa.

Kental dengan nuansa musik pop, Beri Jeda diciptakan oleh Fadli Abdul Rohman dan liriknya ditulis ulang oleh produsernya, Max Pandu. Sementara, aransemen musik dan orchestra section digarap oleh Tsani Anwar.

Lewat karya-karya yang akan dihasilkan ke depan, Rahmi berharap bisa memberi manfaat kepada banyak orang lewat musik.

“Aku punya visi dan cita-cita untuk dapat memberi manfaat untuk banyak orang melalui musik,” kata Rahma Amalia dalam keterangannya, Jumat, 15 September.

“Memberi kesenangan ke banyak orang, mewakili perasaan dan suara hati banyak orang lewat karya musik dan tentunya dapat membuat karya yang abadi dan dikenang dari masa ke masa,” lanjutnya.

Sebagai informasi, sebelum merilis Beri Jeda, Rahmi Amalia disibukkan dengan banyak kompetisi dan pertunjukan kebudayaan di kancah internasional.

Dia pernah menjuarai festival bahasa dan budaya di Turki, tur keliling Eropa, hingga tampil langsung di hadapan Erdogan, dan diberikan bunga oleh presiden Turki tersebut./Mik.

No More Posts Available.

No more pages to load.