Raja Dangdut Rhoma Irama Deklarasikan Dukungnya kepada Anis dan Muhaimin

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com – Capres nomor urut satu, Anies Baswedan bersyukur usahanya menghadirkan keadilan mendapat respons positif.

Hal itu ditegaskan setelah Raja Dangdut, Rhoma Irama resmi memberikan dukungan kepada pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar atau AMIN.

“Ini kalau di sana punya bansos, di sini punya Rhoma. Insya Allah bang Haji Rhoma ini seluruh lagu-lagunya diisi syair-syair bernada perjuangan,” kata Anies di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Senin (29/1).

Muhaimin Iskandar turut mengucapkan terima kasih Rhoma telah memberikan dukungan. Hal ini kata dia merupakan cita-cita lama dari sang pedangdut.

“Yaitu perubahan mensukseskan 14 Februari. Hormat, cinta, dan bangga bersama bang Rhoma,” ujar Cak Imin.

Rhoma dalam ikrar dukungan kepada pasangan calon AMIN mengatakan sebagai pribadi yang ingin melihat Indonesia adil dan makmur menyatakan dukungan penuh terhadap perjuangan AMIN dalam mensejahterakan bangsa Indonesia.

“Mendukung penuh AMIN memenangkan Pilpres 2024. Kepada para penggemar Rhoma dan Soneta di seluruh indoensia, mari bergabung sejalan dengan sikap saya. Mari bergabung dalam wadah Rhomais untuk perubahan,” ujar Rhoma.

Rhoma pun mengajak seluruh rakyat Indonesia agar memakai hak politik yaitu mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 14 Februari 2024. (NVR)

No More Posts Available.

No more pages to load.