Ratu Salsa, Evelyn Kremes Hingga Andromeda Tandai Langkah Transformasi CMP Record

by -1,919 views

JAKARTA, VoiceMagz.com – Dinamika musik tanah air yang semakin berkembang memaksa pelakunya bekerja keras untuk terus eksis.

Setelah berkutat dalam penjualan fisik lebih dari sepuluh tahun, CMP Record kini coba bertransformasi menghadapi digitalisasi. Label yang selama ini kental dengan Iagu-Iagu rohani dan daerah Batak ini coba melebarkan sayap ke musik digital dan channel Youtube.

CMP yang didirikan pada 2004 dengan menelurkan sejumlah musisi, seperti Novita Dewi dan Joy Tobing yang sukses lewat Indonesian Idol ini mengembangkan pasar dengan menggandeng sejumlah musisi muda lintas genre, mulai pop, hingga dangdut.

“Tema ‘Transformasi CMP Kenalkan Artis Lintas Genre’ ini merupakan bentuk komitmen kami berperan dalam kemajuan musik tanah air. Secara resmi kami memperkenalkan sejumlah musisi kami,” ujar Maulina Silaen selaku owner CMP Record di Jakarta, Sabtu (6/7).

Tak hanya itu, CMP juga coba kembali membangkitkan eksistensi lagu anak yang masih stagnan. Salah satunya dengan memperkenalkan penyanyi cilik Ratu Salsa yang populer dengan single ‘Papa Pulang’.

Untuk kategori musik pop, nama Dio Hapsari yang sebelumnya populer sebagai presenter dan host di sejumlah program TV, dipercaya membawakan single ‘Undanqan’ yang kisah serta liriknya bisa membawa baper pendengarnya.

Ada juga Duo Delima yang digawangi Diana Putri dan Elma Fee dengan single ‘Goyang Samping’. Kemudian ada Belista yang menelurkan single ketiganya ‘Cukup Satu Kali’.

Si cantik Evelyn Kremes yang sempat viral lantaran dekat dengan vokalis Kangen Band, Andika ‘Babang Tamvan’ serta terakhir, duo Andromeda dengan single baru berbahasa Jawa berjudul ‘Pilihlah Aku”.

“Dengan berjalan waktu, kita ikuti perkembangan musik. Meski terlambat merambah ranah digital, tetapi kita berusaha untuk eksis,” lanjut Maulina. (NVR)

No More Posts Available.

No more pages to load.