Rebecca Klopper Akhirnya Muncul Depan Publik, Usai Viral atas Kontroversi Video Syur, Ini Yang di Ucapkan

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com – Rebecca Klopper akhirnya tampil di depan publik setelah video syur yang mirip dengan dirinya beredar beberapa pekan lalu. Dalam jumpa pers yang diadakan di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Selasa (6/6/2023), sekitar pukul 17.00 WIB,

Rebecca Klopper yang datang didampingi sang kekasih, Fadly Faisal, terlihat cemas sebelum acara dimulai, sementara Fadly Faisal tampak tegar dalam menghadapi situasi tersebut. Hadir pula kuasa hukum Rebecca Klopper, Sandy Arifin, untuk memberikan dukungan.

Dalam kesempatan tersebut, Rebecca Klopper menyiapkan pernyataan yang telah ditulis di selembar kertas. Ia kemudian membacakan isi pernyataan tersebut di hadapan para wartawan yang hadir.

“Dengan menyebut nama Allah yang Maha Pengasih, Maha Penyayang, beberapa waktu yang lalu, masyarakat Indonesia dihebohkan dengan pemberitaan tentang saya, Rebecca Klopper,” ujar Rebecca dengan suara tegas.

Baca artikel lainnya: Fokus Urus Anak, Aura Kasih Tinggalkan Dunia Hiburan

“Menggunakan kesempatan ini, saya, Rebecca Klopper, meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Indonesia atas kegaduhan yang terjadi. Saya juga ingin memohon maaf kepada keluarga saya, rekan kerja, klien-klien yang telah bekerja sama dengan saya, termasuk Fadly Faisal dan keluarganya yang menjadi korban pemberitaan tersebut,” sambungnya dengan penuh penyesalan.

Rebecca Klopper juga menjelaskan bahwa masalah ini telah dilaporkannya kepada Bareskrim pada hari Senin, 22 Mei 2023, untuk ditindaklanjuti. Ia menyerahkan seluruhnya kepada pihak kepolisian untuk penanganan lebih lanjut.

“Saya juga ingin menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada keluarga, manajemen, klien, dan para penggemar yang tetap memberikan semangat kepada saya. Dukungan dari mereka sangat berarti bagi saya dalam menghadapi situasi ini,” ungkap Rebecca dengan tulus.

Rebecca Klopper berharap agar semua pihak dapat mendoakan dan memberikannya kekuatan dalam menghadapi permasalahan yang sedang dihadapinya saat ini. Ia berterima kasih atas perhatian yang diberikan dan menutup jumpa pers dengan ucapan terima kasih./My

No More Posts Available.

No more pages to load.