Resha Finosa Rilis Single Anyar Karya Pika Iskandar “Curi-Curi Hati”

by -49 views

Jakarta, Voicemagz.com- Sukses merilis single perdana   “Tak Sanggup Lagi”, pada awal tahun 2020 ini, penyanyi pendatang baru  Resha Finoza kembali merilis single terbarunya bergenre pop  karya  Pika Iskandar  berjudul “Curi-Curi Hatiku”.

Dalam single keduanya ini Resha mengaku murni berperan sebagai penyanyi dan model vide clip saja. Ia tidak terlibat dalam proses pembuatan lagu maupun aransemen. Sedang  Aransemennya Resha mempercayakan sepenuhnya kepada Pika Iskandar.

” Lagu Curi-Curi Hatiku ini karya Pika Iskandar sendiri, jadi saya tidak terlibat dalam pembuatan lagu maupun lirik. Saya murni sebagai penyanyi dan model di video clipnya”, jelas Resha saat diwawancarai Voicemagz.com di Jakarta, pada Rabu  (15/10/2020).

“Luar biasa banget ya, saya seneng banget bisa dipercaya langsung oleh Pika Iskandar untuk membawakan karyanya. Sebagai konsekwensinya saya berusaha total dan maksimal untuk membawakannya. Meski ada sedikit pengulangan, tapi saya hepi sekali,” tambah banita cantik  berdarah Timur Tengah ini.

Untuk proses penggarapan single ini, menurut resha memakan waktu 2 sampai 3 bulan. Terhitung sejak proses recording hingga mastering. Namun saat proses take vokal ia mengaku tidak butuh waktu lama.

” Persiapan mulai dari Recording sampai mastering bisa di bilang cukup memakan waktu, sekitar 2 sampai 3 bulan, namun pada saat masuk di dapur rekaman atau take vocal  hanya sekitar 3 jam.  Alhamdulilah banget semua  dilancarkan”, tambah Resha lagi.

Proses pembuatan video klip dipercayakan kepada  Christ Pelamonia. Menurutnya story line-nya   menceritakan tentang perjalanan seorang wanita mencari cinta di tempat yang magical. Uniknya  story ini nantinya akan bersambung dengan single Raisha selanjutnya.

“Video klip lagu ‘Curi-Curi Hati’   ini sengaja di buat ada semacam cerita oleh pak sutradara. Jadi cerita ini nantinya akan berlanjut atau nyambung dengan single aku berikutnya”, tambah Resha.

Selanjutnya untuk distribusi Resha mempercayakan kepada label K-Production. Sejauh ini ia mengaku bahwa tidak memproduksi dalam bentuk fisik (CD/DVD), tetepi murni didistribusikan secara digital. Bahkan ia mengaku  sudah menjalin kerjasama dengan beberapa digital store seperti itunes, joox, degree, dan lain lain.

Untuk strategi promosi Resha akan memanfaatkan media sosial yang ada sekarang ini,  seperti youtube, music app dan banyak lagi. ia juga menambahkan bahwa lagu ‘Curi-Curi hati ini akan segera tersedia di berbagai Karaoke.

” Lagu ‘Curi-Curi Hati’  ini segera akan masuk di karaoke-karaoke kasayangan kalian lho.  Oh ya sekedar ngingetin aja,  untuk music app-nya Jangan lupa di download yah teman teman”, Tutup Resha.

Sukses buat Resha, semoga ketekunan dan keuletan serta konsistensinya mampu berbuah manis, sehingga bisa menjadi The Next Diva Pop Indonesia./Irish