Resti Ananta Luncurkan Single Anyar ‘Jangan Seperti Mantanku’

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com  – Penyanyi Dancedhut dari NAGASWARA, Resty Ananta, kembali menggebrak blantika musik Indonesia dengan single terbarunya berjudul “Jangan Seperti Mantanku“.

Lagu yang diciptakan oleh R. Kerta dan Donall ini menyampaikan pesan harapan seorang wanita kepada kekasih barunya agar tidak mengulangi kesalahan mantan yang suka menyakiti dan menduakan cinta.

Musik dalam lagu ini diaransemen oleh Donall Kinan Sammy dengan sentuhan koplo modern dancedhut, memberikan nuansa yang segar dan cocok dengan karakter vokal khas Resty Ananta. Selain itu, ada pula peran Benny (Flute) dan Cangklong (Brass) yang turut terlibat menyempurnakan keindahan single “Jangan Seperti Mantanku“.

“Lagu ini terasa sangat spesial karena diciptakan oleh my big boss Bapak Rahayu Kertawiguna, CEO NAGASWARA, dan mas Donall Kinan Sammy,” ungkap Resty. “Liriknya menggambarkan pengalaman pahit dari hubungan masa lalu yang berakhir buruk, dan harapan untuk hubungan baru yang lebih baik.”

Dalam single “Jangan Seperti Mantanku“, Resty Ananta tampil dengan gaya K-Pop yang modern dan fresh, memberikan kesan bahwa dirinya terlahir kembali. Video klipnya, yang diproduksi oleh PH Heareyes di Tone Space, Jakarta, dikemas dengan warna-warna cerah dan menampilkan Resty sebagai pemeran utama, sehingga membuat video klip terlihat menyenangkan dan memiliki cerita yang mendalam.

Resty Ananta memulai karirnya sebagai biduan di Jepara, menyanyi dari kampung ke kampung, dari acara kecil hingga besar. Pengalaman inilah yang membentuknya menjadi penyanyi profesional seperti sekarang. “Alhamdulillah, kalau disebut penyanyi profesional, aku masih terus belajar mengembangkan diri dan meneladani tokoh-tokoh perempuan Jepara seperti RA Kartini,” ucap Resty.

Sejak bergabung dengan NAGASWARA, Resty Ananta semakin naik daun dengan beberapa lagu hits seperti “Tak Ingin Pergi Darimu” (2022), versi ulang dari lagu “Bang Jono” yang dipopulerkan oleh Zaskia Gotik (2023), dan “Pergi Sana” (2023). Kini, dengan single terbarunya “Jangan Seperti Mantanku“, Resty berharap dapat memberikan warna baru dalam musik Indonesia.

“Harapannya, semoga lagu terbaruku ini bisa menghibur, menginspirasi, disukai, dan viral, serta memberikan warna baru dalam perkembangan musik di Indonesia,” pungkas Resty Ananta yang memiliki suara khas mirip Zaskia Gotik./MikRessti Ananta Luncurkan Single baru ‘ Jangan Seperti mantanku’./Mik

No More Posts Available.

No more pages to load.