Roger Moore Pemeran Film James Bond 007 Wafat

by -1,808 views

Jakarta, Voicemagz.com. Aktor legendaries asal Inggris, Roger Moore, yang namanya populer karena memerankan agen 007 dalm fil James Bon, hari ini Selasa 2305) meninggal dunia di Swiss, dalam usia 89 tahun di Swiss.
Dalam pernyataanya pihak keluarga melalui Twitter, mengatakan sangat terpukul dengan kematian Moore. Moore meninggal akibat serangan kanker.

Ketiga anak Moore yaitu Deborah, Geoffrey dan Christian- mengatakan, “Dengan berat hati harus kami sampaikan kabar menyedihkan bahwa ayah kami, Sir Roger Moore, meninggal dunia hari ini. Kami semua sangat terpukul.”

Selama karirnya Roger Moore telah 12 tahun membintangi film James Bond 007, sejak film pertamanya berjudul Live and Let Die pada tahun 1973. Kemudian disusul film- berikutnya diantaranya ; The Spy Who Loved Me, Moonraker, For Your Eyes Only, Octopussy, dan A View to a Kill.

Selain membintangi James Bond 007, ia juga pernah membintangi serial televisi The Saint dan The Persuaders.Disisi lain Moore pernah menjadi duta besar lembaga PBB untuk anak-anak, Unicef. Jabatan ini oleh Moore danggap sebagai pencapaian terbesarnya.

Sesuai dengan permintaan Moore kepada keluarganya semasa hidup, ia akan dimakamkan di Monaco./Irish. Foto: Istimewa

No More Posts Available.

No more pages to load.