Rombongan Mobil Luna Maya Ditabrak Truk Saat di Bhutan

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.COM – Kabar tak sedap datang dari artis Luna Maya diketahui saat ini tengah berlibur di Bhutan, salah satu negara yang terletak di Asia Selatan antara Tiongkok dan India.

Namun, baru saja model kelahiran Bali itu mengabarkan bahwa mobil van yang ditumpanginya bersama rombongan ditabrak oleh truk yang kondisi remnya blong.

Sahabat Luna, Marianne Rumantir
memperlihatkan kondisi mobil yang mereka tumpangi kacanya sudah pecah karena bergesekan dengan badan truk. Beruntung tidak ada yang terluka akibat insiden tidak terduga itu

“Pada hari kedua kami di Bhutan, van kami ditabrak truk yang kehilangan kendali saat kami berada di dalam van dan beruntung tidak ada yang terluka. Sangat beruntung,” tulis Marianne, Senin (1/5/2023).

Baca artikel lainnya:Tenri Anisa Layangkan Somasi Terbuka ke- Inara Rusli Bantah Selingkuh dengan Virgoun

Marianne terutama, ia merasa sangat beruntung karena ia berada di posisi yang cukup berbahaya saat berada di mobil tersebut.

“Sisi ini adalah tempat saya duduk. Betapa diberkatinya kita?” imbuhnya seraya memperlihatkan kondisi kaca mobil yang sudah pecah

Di sisi lain, Luna juga sempat menceritakan kejadian secepat kilat yang cukup mengerikan itu. Ia membeberkan kronologi singkat bagaimana kecelakaan itu bisa terjadi.

“Tadi kita lagi ini (jalan mobilnya), tiba-tiba ada truk nabrak karena ternyata (remnya) blong. Terus dia coba mundur, tapi malah kacanya yang pecah karena nempel banget sama badan mobilnya kita,” ungkap Luna.

“Terus gue pas di situ lagi, pas (truknya) mundur kacanya pecah,” sahut Marianne dengan suara yang terdengar masih syok karena kecelakaan tersebut.

Baca artikel lainnya: Mikha Tambayong dan Marcel Widianto Jadi Motivator Penyemangat SEA Ganes 2023 Kamboja

“Iya, prang (bunyi kaca pecah). Untung kaca yang pecah, bukan hati,”kata Luna mencoba mencairkan suasana tegang tersebut

Akhirnya, Luna dan rombongan memutuskan untuk berjalan kaki melanjutkan perjalanan mereka yang sempat terhambat. Gara-gara kejadian itu, pihak hotel langsung memerhatikan betul kondisi Luna dan rombongan selama sisa waktu liburan di Bhutan./Bay

No More Posts Available.

No more pages to load.