Roro Fitria Laporkan Dugaan Pencurian Yang Dilakukan ART

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.COM – Diam-diam artis Roro Fitria dan kuasa hukumnya mendatangi Polda Metro Jaya guna untuk melaporkan dugaan pencurian, yang diduga dilakukan Asisten Rumah Tangga (ART).

Roro Fitria rupanya kehilangan satu set perhiasan yang memiliki harga fantastis, satu set perhiasannya yang hilang tersebut memiliki harga yang sangat mahal.

Meski tak menyebutkan nominal pasti, namun ia menggambarkannya setara dengan satu unit mobil yang mencapai harga ratusan juta rupiah.

“Telah terjadi tindak pidana pencurian, diduga keras dilakukan oleh ART (asisten rumah tangga) nyai,” ungkap Roro Fitria di SPKT Polda Metro Jaya, Kamis (25/5/2023) malam

Tak hanya didampingi kuasa hukumnya, Roro Fitria juga membawa Novita, temannya sebagai saksi atas dugaan pencurian yang dialaminya. Roro mengaku kehilangan satu set perhiasan.

Baca artikel lainnya: Terinspirasi dari Hubungan dengan Sang Ibu, Agatha Pricilla Rilis EP Berjudul ‘Adriana’

Roro tak asal menduga soal pelaku pencurian satu set perhiasannya tersebut. Namun ia membeberkan bukti yang sempat ia miliki.

Roro menyebut jika ia pernah mendapati salah satu barang temannya berupa masker dengan rantai emas berada di kamar sang ART.

Menurutnya sang ART pernah berdalih jika masker tersebut tertinggal di ruang keluarga. Namun saat dicari tetap tak ditemukan. Hingga Roro pun memutuskan mencari di kamar sang pembantu yang ternyata benar ditemukan di sana.

“Saya menemukan masker dengan rantai emas kepunyaan sahabat saya. Awalnya bilang ketinggalan di ruang keluarga lantai satu,”ujarnya.

“Ternyata benar, nyai menemukan masker rantai kalung. Memang kepunyaan mba Novita,” sambung Roro.

BACA JUGA  Gugatan RCTI Terhadap Ninmedia Ditolak Pengadilan Niaga Jakarta
Sayangnya ART tersebut telah meninggalkan rumah Roro Fitria. Karena itu ia meminta bantuan pihak berwajib agar dugaan tindak pencurian itu tak terulang lagi kepada orang lain.

“Jangan sampai merajalela sifat klepto, mengambil atau apapun itu. Karena nominalnya juga lumayan,” tandasnya./Elv.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.