Rossa Akan Hibur Publik Singapura 4 Nopember Nanti

by -3,394 views
warta kota/nur ichsan KONSER 21 TAHUN --- Rossa saat menggelar jumpa pers dengan wartawan mengenai rencana konsernya di Stadium Esplanade, Singapura yang akan diadakan pada 4 November mendatang, ini dikemukakan penyanyi yang bernama asli, Sri Rossa Roslaina Handiyani, kepada awak media di New Playground, Kemang Village, Jakarta Selatan, 4/10). Konser ini digelar dalam rangka memperingati 21 tahun Rossa berkarya di dunia tarik suara. Dalam konsernya yang bertajuk " The Journey of 21 Dazzling Years Concert", ini ia akan menyanyikan sebanyak 23 lagu hitsnya yang pernah dibawakannya, seperti lagu yang berjudul Tegar, Hati Yang Terpilih dan OST Ayat Ayat Cinta, Kesempatan tersebut juga akan dipergunakan Rossa untuk mempromosikan seni budaya Indonesia yaitu dengan mengenakan busana motif batik dan model kebaya. Rossa mengaku deg degan menjelang digelarnya konser tersebut berlangsung. Dia berharap konsernya bisa berjalan lancar dan sukses. Rossa adalah salah satu diva musik pop Indonesia yang dikenal masyarakat jiran seperti di Malaysia, Singapura dan Brunei Darussalam.

JAKARTA, Voicemagz.com– Dalam rangka memperingati  perjalanan bermusiknya yang pada tahu ini genap 21 tahun, pada April lalu  Rossa  sukses menggelar konser “The Journey of 21 Dazzling Years Concert”, yang dihelat di Jakarta.

Kini penyanyi  yang memiliki nama panang  Sri Rossa Roslaina Handayani (38) tersebut,  akan kembali menggelar konsernya yamg masih dalam tajuk yang sama yaitu “The Journey of 21 Dazzling Years Concert” pada 4 Nopember nanti. Namun kali ini konsernya akan digelar di negri tetangga  Singapura.

Dalam koser yang akan dihelat di Esplande anti, Rossa mengaku sudah mempersiapkan semuanya, selain mempersiapkan kebugara fisik dan baju yag akan dipakai, ia uga sudah mempersiapkan sekitar 23 lagu untuk dinyanyikan dalam konser nanti.

“ Sejauh ini saya sedang dalam persiapan semuanya, mulai dari workshop dengan band pengiring hingga memilih lagu lagu yang akan saya nyanyikan disana. Tak kurang ada sekitar 23 lagu hits yang saya persiapkan. Diantaranya lagu ‘Tegar’, ‘Hati Yang Kau Sakiti’ ‘Pudar’ dan ‘Ayat-ayat Cinta’, dan lagu terbaru saya ‘New Chapter’,” jelas Rossa.

Bagi Rossa konser di Sigapura bukan yang pertamakalinya, sebab pada 2011 lalu ia   juga perah melakukan konser disana. Menurutnya konser tahun 2011 yang bertajuk “Konser Harmony” itu cukup berkesan, karena arak panggung dan penonto sangat dekat sekali, sehingga ia merasa lebih akrab dengan para penonton.

“Saya seneng baget bisa dapet kesempatan tampil di Singapura lagi, waktu itu tiket sold uot, penonton full. Saya harap pada konser tanggal 4 Nopember nanti juga begitu” tambah ibu satu anak ini.

Harga tikat dibandrol sekitar 58 sampai 158 dolar Singapura per lembar, jika dirupiahka nilainya sekitar 575 ribu rupiah.

Tahun 2017 dirasakan Rossa sebagai tahun yang istimewa, bukan saja karena sukses menggelar konser di Jakarta yang dipadati sekitar 13000 penonton, dan mendapat kesempatan konser di Singapura, tetapi juga album terbarunya ‘New Chapter’ berhasil mendapatkan 4 Platinum Awards. Sungguh pencapaian yang luar biasa./Irish.

No More Posts Available.

No more pages to load.