RT Mulkan Disarankan Polisikan Depe

oleh
oleh

JAKARTA, AKURATNEWS – Tindakan pedangdut Dewi Perssik saat mediasi dengan Ketua RT tempatnya tinggal terkait gonjang ganjing hewan kurban banyak disayangkan sejumlah pihak.

Salah satunya datang dari Kongres Pemuda Indonesia (KPI). Seperti ditegaskan Presiden Kongres Pemuda Indonesia, Pitra Romadoni, pihaknya menyesalkan tindakan pedangdut yang biasa disapa Depe ini yang marah-marah kepada Malkan, Ketua RT 06 Cilandak Barat, Jakarta Selatan.

“Disayangkan mengingat Depe seorang publik figur yang harus memberikan contoh baik kepada masyarakat,” tandas Pitra di Jakarta, Sabtu, (1/7).

Menurutnya, tindakan Depe saat mediasi yang terekam dalam video yang beredar tidak baik untuk ditiru anak di bawah umur. Sebagai publik figur, Depe mestinya memberikan contoh yang sejuk dan bersahaja dalam menyelesaikan persoalan termasuk soal sapi kurban.

Terkait tuduhan Depe yang diminta uang Rp100 juta, Pitra menyarankan agar Malkan membuat laporan polisi agar ada kepastian hukum. Menurutnya, tuduhan Depe bisa saja berujung kepada pencemaran nama baik, fitnah dan keterangan tidak benar. Selain itu, Malkan juga bisa melaporkan tindakan Depe yang memarahi dirinya atas sangkaan perbuatan tidak menyenangkan.

“Untuk itu, Kongres Pemuda Indonesia siap memberikan bantuan hukum kepada Ketua RT dan menurunkan semua pengacaranya untuk memberikan advice terkait persoalan tersebut ke ranah hukum apabila secara kekeluargaan tidak dapat diselesaikan dengan baik,” pungkas Pitra.

Seperti diketahui, gonjang-ganjing soal hewan kurban antara pedangdut Dewi Perssik dengan Ketua RT 06 RW 04 Cilandak Barat, Jakarta Selatan, Malkan menjadi sorotan publik lantaran diduga berbau politis. (NVR)

No More Posts Available.

No more pages to load.