Runner Up Miss Indonesia 2018 Sebut Zakat Harus Dekat Dengan Anak Milenial

by -2,219 views

JAKARTA, VoiceMagz.com – Jaman milenial disadari Runner Up Miss Indonesia 2018, Raudha Kashmir sebagai sebuah jaman yang dipenuhi inovasi. Ia pun mengapresiasi langkah-langkah yang dilakukan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) yang coba meraih perhatian anak milenial dengan sejumlah inovasi digitalnya.

“Alhamdulillah, gebrakan-gebrakan yang dilakukan BAZNAS membuat kita sadar zakat. Sebab dengan pelayanan optimal yang dilakukan BAZNAS, kita semakin mudah menunaikan zakat,” ujar Raudha saat talkshow bersama selebritas berhijab di Jakarta, Sabtu (2/5).

Ia mengaku mengapresiasi berbagai inovasi yang dilakukan BAZNAS, terutama di bidang digital agar dekat dengan era milenial.

“BAZNAS mengikuti arus zaman ‘now’ atau kekinian. Tidak hanya berzakat, kini kita bisa berinfak dan bersedekah lewat banyak aplikasi seperti Go Pay dan sebagainya. Juga ada layanan robot zakat bernama Zaki BAZNAS. Kalau begini, generasi milenial pasti tergugah untuk berzakat melalui BAZNAS,” ujar dara asli Aceh yang kuliah di Fakultas Kedokteran ini.

Kepala Divisi Pengumpulan Ritel Nasional BAZNAS, Fitriansyah Agus Setiawan yang juga hadir sebagai narasumber menambahkan, pihaknya berterima kasih atas apresiasi Raudha dan para selebritas Miss Indonesia yang kini memilih berhijab.

“Alhamdulillah, mudah-mudahan apa yang dilakukan Raudha dan para selebritas berhijab ini bisa menjadi teladan bagi anak-anak bangsa yang berpotensi menjadi muzaki agar tergerak hatinya untuk ramai-ramai berzakat ke BAZNAS,” ujar Fitriansyah. (NVR)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.