Ry Hyori Dermawan Rilis Single Baru Berjudul ‘Bintang’

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com – Penyanyi Ry Hyori Dermawan merilis  lagu terbarunya yang berjudul ‘Bintang’, yang akan di persembahkan khusus untuk Puteri Anak Dan Remaja Indonesia .

Lagu ini merupakan bagian dari upaya Ry Hyori Dermawan untuk memberikan inspirasi dan semangat kepada generasi muda Indonesia, khususnya para puteri-puteri yang akan berpartisipasi dalam ajang pencarian bakat Puteri Anak Indonesia.

Sebagai jebolan dari ajang Puteri Anak Indonesia Budaya Indonesia 2023, Ry Hyori terus menginspirasi masyarakat dengan dedikasinya dalam seni dan budaya. Setelah meraih gelar bergengsi tersebut, Ry Hyori kini menyalurkan semangatnya melalui musik, aktif dalam advokasinya yang diberi nama Raya Budaya, Raya Budaya merupakan ajakan Hyori untuk merayakan dan melestarikan budaya Indonesia.

Meski demikian, Hyori memberikan kontribusi melalui persembahan sebuah lagu untuk calon generasi Puteri Anak Indonesia berikutnya.

“Kemenangan sebagai Putri Anak Budaya Indonesia 2023 memberikan saya semangat yang besar untuk menginspirasi orang lain. Saya berharap melalui karya-karya saya, saya dapat terus menyebarkan semangat cinta kepada budaya dan bangsa,” ungkapnya.

Ry Hyori sendiri telah terlibat dalam proses rekaman lagu ini dan menyatakan kesukaannya terhadap lagu tersebut karena pesan-pesan penting yang terkandung di dalamnya.

“Suka banget lagunya , karena di dalamnya banyak pesan penting,” ujar Ry Hyori dengan semangatnya.

Derry Dahlan, selaku Founder Puteri Anak Indonesia, mengungkapkan rasa hormat dan kebanggaannya terhadap Ry Hyori Dermawan atas dedikasinya yang luar biasa dalam membantu yayasan dan teman-teman di Puteri Anak Indonesia, khususnya untuk seluruh anak Indonesia.

“Sangat terhormat dan bangga. Karena hyori di usia nya yang masih belia sudah memikirkan yayasan dan teman-teman Puteri Anak Indonesia khususnya,dan untuk seluruh anak Indonesia. Lagu ini di persembahan pasta ada latar belakang yg mendorong. Dari lirik dan makna nya hyori benar-benar menghayati dan mengikuti pelatihan selama karantina ketika lomba Puteri Anak Indonesia kemarin. Kita ingin anak-anak menjadi bintang. Bukan hanya menjadi pemenang,” ungkap Derry Dahlan sebagai Founder Puteri Anak Indonesia.

Event Putri Anak Indonesia diadakan setiap tahun dengan proses audisi per daerah. Para juara dari audisi regional akan mewakili daerahnya untuk bertanding di tingkat nasional. Acara ini menjadi wadah bagi para puteri-puteri Indonesia untuk menunjukkan bakat dan potensi mereka di berbagai bidang.

Sekedar informasi, Ry Hyori akan kembali terlibat dalam ajang Puteri Anak Indonesia Budaya tahun depan. Ry Hyori dipercaya untuk memakaikan mahkota kepada penerusnya, Puteri Anak Indonesia Budaya 2024, mengukuhkan peran pentingnya dalam mewariskan semangat cinta kepada kebudayaan Indonesia./Mik

No More Posts Available.

No more pages to load.