Sarwendah Operasi Saluran Pernafasan

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com –  Istri Ruben Onsu Sarwendah baru saja menjalani operasi, karena ada sedikit masalah di saluran pernapasannya. Permasalahan tersebut pertama kali diketahui Sarwendah saat melakukan pengecekan rutin ke dokter terkait kista di kepalanya.

“Aku kan berapa bulan sekali cek kista di kepala aku. Karena kan kistanya di batang otak, takut dia tambah membesar jadi aku harus cek. Nah pada saat cek kista, cek kedua, ternyata aku ada sinus,” cerita Sarwendah, saat dijumpai di RS. Siloam Karawaci, Tangerang, Senin (29/4).

“Cek kista kedua sinusnya baru di kiri, cek kista yang ketiga sinusnya di kanan juga tapi masih sedikit,” lanjut istri Ruben Onsu itu.

Diakui Sarwendah, dirinya sempat merasa takut saat diminta dokter untuk operasi. Mantan personel girlband Cherrybelle itu mengaku baru kali ini dibius total.

“Deg-degan sih, takut karena ini pertama kalinya aku operasi bius total. Jadi ini pertama kalinya,” kata dia.

Dari operasi tersebut, Sarwendah baru mengetahui kalau ada yang tak biasa dari saluran hidungnya. Diduga kuat masalah itulah yang membuatnya selama ini merasa tidak nyaman saat bernapas.

“Istilahnya, biasanya cairan yang mengeluarkan lubang ingus itu satu, ternyata aku ada dua. Makanya kalau ada ingus atau apa dia muter-muter di situ doang,” terang Sarwendah.

Proses operasi Sarwendah berlangsung sekitar empat jam. Ibu tiga anak itu bersyukur seluruh prosesnya berjalan lancar.

“Aku masuk jam tiga selesai jam tujuh. Yang susah itu puasanya karena lambung aku juga kemarin sempat muntaber jadi dicek, sama dicek MRI di kepala. Tapi, untungnya kistanya nggak tambah besar,” pungkasnya./Din.

No More Posts Available.

No more pages to load.