Selama Pndemi DJ Kimberly Nikmati Profesi Barunya Sebagai Host

by -900 views

Jakarta, Voicemagz.com- Pandemi sepertinya telah membuat banyak orang menemukan dunia dan profesi baru. Salah satunya Kimberly Irene. Sudah beberapa bulan ini wajah cantiknya mudah ditemui sebagai host di televisi dan beberapa aplikasi belanja dan keuangan.

Padahal sebelumnya gadis seksi kelahiran Manado 26 tahun lalu itu sudah dikenal sebagai model berbagai majalah, serta bintang iklan beberapa produk. Ia juga sempat membintangi beberapa judul FTV.

Tahun 2018 setelah menjuarai Miss Popular DJ Hunt dan Dineros DJ Hunt, namanya mulai berkibar sebagai Dj.

“Sebelum pandemi, tiap weekend aku selalu keluar kota buat nge-DJ. Seru bisa traveling gratis dan ketemu orang baru terus,” katanya tersenyum saat ditemui di bilangan Jakarta Barat, Senin (14/12).

Tapi pandemi covid 19 beberapa bulan belakangan membuat keseruan Kimberly nge-DJ tak bisa dirasakannya lagi. Beruntung beberapa sahabatnya melihat bakat lainnya di luar DJ.

“Temanku banyak yang nawarin, ‘Kim, aku ada acara ini nih. Kamu mau nggak jd hostnya’. Pas banget lagi nggak bisa show ada tawaran host, aku coba aja,” tuturnya.

Acara demi acara dijalani Kimberly sebagai host. Hingga saat ini tercatat sudah ada 3 acara yang dibawakan Kimberly sebagai host on air. Mulai dari Bukalapak, ASLI RI, sampai One Pride MMA TV One. Ketertarikannya mendalami profesi baru itu kini semakin besar.

“Seru banget ya jadi host, kerjanya hanya beberapa jam, aman juga karena nggak ada kerumunan, terus orang tua juga lebih dukung daripada ngeDJ,” ceritanya.

Saat ini Kimberly memang sedang menikmati profesi barunya itu. Pintu menjadi host sudah terbuka, tapi Kimberly mengaku masih banyak belajar.

“Aku kemarin sempat sekolah public speaking. Sekarang masih banyak belajar bagaimana berpenampilan baik depan kamera. Termasuk semakin semangat olahraga bentuk badan biar lebih menarik,” jelasnya tersenyum manis.

Menikmati profesi barunya sebagai host bukan berarti ia akan pensiun dari dunia DJ. Malah Kimberly mengungkap rencananya menjajagi profesi baru lainnya.

“Setelah pandemi enggak nutup kemungkinan aku akan tetap ngeDJ, atau mungkin ke dunia tarik suara. Tapi yang jelas setahun ke depan ini aku akan fokus ngehost dulu,” pungkasnya. May

No More Posts Available.

No more pages to load.