Selesaikan Kuliah yang Tertunda, Lasti Kejora Tuntasskan Sempro

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com – Lesti Kejora akhirnya dapat melanjutkan tugas akhir kuliahnya yang sempat tertunda cukup lama. Melalui Instagram miliknya @lestikejora, istri Rizky Billar itu mengunggah beberapa foto yang menampilkan bahwa dirinya sudah menyelesaikan seminar proposal (sempro).

Diketahui, pelantun lagu Bismillah Cinta itu mengambil jurusan ilmu komunikasi di Mercu Buana. Dalam unggahannya tersebut, Lesti mengenakan stelan blazer berwarna hitam.

Selain itu, ia juga memperlihatkan laptop dan tertulis judul proposal Lesti Kejora, yaitu “Implementasi Digital Public Relations pada Label Music Leslar Records dalam Memublikasikan Lagu”.

“Alhamdulillah, selesai sempro,” tulis Lesti Kejora dikutip Beritasatu.com, Minggu (23/6/2024).

Lesti mengatakan, ia dapat menyelesaikan satu per satu tugas kuliahnya yang tertunda berkat dorongan sang suami, Rizky Billar yang selalu menyemangatinya agar dapat meraih gelar sarjana.

“Tinggal satu step lagi setelah tertunda terus. Kata suami kok enggak selesai-selesai,” ujar wanita kelahiran Cianjur, Jawa Barat itu.

Tidak lupa, Lesti pun meminta doa kepada para penggemarnya agar tugas akhir kuliahnya bisa dilancarkan dan menyelesaikannya tepat waktu.

“Mohon doanya. Allahumma baarik,” tandas Lesti Kejora.

Unggahan Lesti itu pun langsung dibanjiri komentar positif. Ibu satu anak itu mendapatkan banyak dukungan dan doa dari warganet dan teman-teman sesama selebritas.

“Alhamdulillah, selamat sayangku. Bismillah, semoga dilancarkan sampai wisuda,” kata Fitri Carlina.

“Ya Allah Dede hebat, semangat,” ujar Imey Mey./May.

No More Posts Available.

No more pages to load.