Sempat Alami Stroke, Kini Kesehatan Aktor Ray Sahetapy Dikabarkan Mulai Membaik

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com – Kesehatan Aktor senior Ray Sahetapy beberapa waktu lalu terganggu, ia terkena stroke sehingga membuatnya hanya bisa terbaring, tidak bisa beraktifitas seperti biasa. Aktris dan penyanyi Dewi Yull membagikan kabar soal kondisi terkini mantan suaminya.

Dewi Yull saat bersama menantunya, Merdi Octavia menyebut kondisi Ray Sahetapi perlahan mulai membaik sejak dikabarkan terserang stroke pada Agustus 2023 lalu.

“Sekarang alhamdulillah sudah sehat dan jauh lebih baik dari sebelumnya,” ungkap Dewi Yull usai mengisi acara di studio Trans7, Jakarta Selatan, Kamis (11/1).

Sang menantu menjelaskan, Ray Sahetapi menunjukan semangat hidup yang besar.  Saat ini pemain film The Raid itu sudah bisa jalan dan bermain gitar. Merdi pun senang dengan perkembangan baik kesehatan bapak mertuanya.

“Susternya suka kirimin kita video kalau ayah sudah bisa main gitar lagi, sudah bisa jalan luar biasa banget perkembangnya ayah deh,” terang Merdi Octavia.

Sebagai keluarga, Dewi Yull dan Merdi Octavia selalu memberikan doa dan dukungan untuk Ray Sahetapy agar cepat pulih seperti sedia kala.

“Pokoknya buat ayah semangat terus ya semoga bisa sehat lagi seperti sedia kala,” kata Merdi Octavia.

Sebelumnya, kabar Rau Sahetapi terkena stroke disampaikan oleh putranya, Rama Sahetapy.

“Kalau bicara masih terbata-bata, jalan susah, tangan sudah bisa bergerak, tadinya makan harus disuapin, ngomong susah palingan dua kata. Mengingat susah, (kalau ditanya) ingat nggak sama ini suka menghela napas panjang,” cerita Rama Sahetapy kala itu.

“Paling kelihatan itu kalau diajak ngobrol bengong, nggak fokus,” katanya menambahkan./May. Foto: Insertlive,

No More Posts Available.

No more pages to load.