Senggigi Sunset Jazz 2018 Siap Obati Duka Lombok

by -2,408 views

JAKARTA, VoiceMagz.com – Senggigi Sunset Jazz 2018 segera digelar pada 9 Desember 2018 di Pantai Senggigi, Lombok. Sejumlah musisi papan atas dipastikan hadir dan siap obati duka Lombok pasca bencana gempa.

Di antara para musisi papan atas tersebut, Indra Lesmana bersama putrinya, Eva Celia menjadi salah satu musisi yang ditunggu-tunggu penampilannya di ajang yang sudah tiga tahun digelar ini.

“Sejak saya tinggal di Bali, nggak sering lagi kami  tampil bareng. Tapi di event nanti, kami akan berduet. Saya dan Eva akan gabungkan hits-hits kami berdua,” beber Indra Lesmana di Jakarta, Selasa (27/11).

Bagi Indra, Senggigi Sunset Jazz 2018 ini juga punya misi lain dari sekadar penampilan musik belaka. Ajang ini juga mengusung misi kemanusian sebagai bentuk dukungan kepada Lombok yang baru saja dihantam bencana gempa.

“Saya sudah lima tahun tinggal di Bali, tepatnya di Sanur. Sangat dekat rumah saya dengan Lombok. Senggigi Jazz ini pas banget. Saya merasa ini seperti panggilan dan bukan cuma menghibur,” ujar Indra.

Hal yang sama juga disampaikan penyanyi senior Vina Panduwinata. Pelantun ‘Burung Camar’ ini sangat antusias ikut terlibat di Senggigi Sunset Jazz 2018.

Happiness itu sangat penting. Untuk saudara-saudara kita di Lombok, kita akan beri kebahagiaan pada mereka,” ucap Vina.

Indra Lesmana dan Vina Panduwinata saat jumpa pers Senggigi Sunset Jazz 2018

Bicara tentang ajang ini, tak hanya suguhan musik berkualitas yang akan dikedepankan. Ajang ini diharapkan mampu membuat masyarakat Lombok sedikit melupakan trauma akan bencana yang beberapa waktu lalu mengoyak kehidupan mereka.

“Target kami, April sudah 100 persen pulih. Kami berharap dukungan dari semua masyarakat bisa memulihkan kondisi ini. Walaupun gempa, kita terus memotivasi masyarakat yang kerja di bidang pariwisata agar bisa bangkit dan lebih maju lagi,” ujar Fauzan Khalid, Bupati Lombok Barat dalam kesempatan yang sama.

Selain Indra Lesmana, Eva Celia dan Vina Panduwinata, Senggigi Sunset Jazz 2018 ini juga akan dimeriahkan Pusakata, Andien, RAN, Brigitta, K-One dan The Maiqka feat Suradipa. (NVR)

No More Posts Available.

No more pages to load.