Shakira Jasmine Rilis Single “Best”

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com – Shakira Jasmine ingin mengajak pendengar untuk menyelami sisi lain kehidupan melalui single barunya berjudul Best yang resmi dirilis pada Rabu kemarin.

“Terkadang dalam hidup, kita perlu istirahat dari kenyataan terutama ketika kita merasa semuanya di luar kendali kita. Dalam lagu ini juga aku ingin membawa semua pendengar ke sisi lain kehidupan yang kita inginkan,” kata Shakira dikutip dari Antara.

Menurut dia, lagu Best ditulis agar pendengar merasa seperti karakter utama di dalam hidup. Shakira menekankan pentingnya seseorang untuk tetap menjadi diri sendiri yang diinginkan mengingat hidup terlalu singkat untuk dilewatkan.

Best bercerita tentang penemuan dan pencarian identitas yang mencerminkan perjalanan pribadi Shakira untuk menemukan kekuatan diri sendiri.

Baca artikel lainnya: Demi Dukung Penuh Putri Ariani, Sang Ayah Rela Keluar Dari Pekerjaanya

Lagu ini mengajak pendengar untuk berhenti dari rutinitas dan menghabiskan waktu sepanjang malam sekali seumur hidup dengan orang yang berharga. Best juga menyelipkan pesan untuk dapat membangkitkan semangat dalam menjalani hidup.

“Lagu ini mengungkapkan perasaan di mana kita bahkan nggak harus berpikir, karena hidup ini terlalu singkat untuk dilewatkan. Lebih dari itu, makna lagunya bisa jauh lebih dalam lagi tergantung dari sudut pandang kita masing-masing,” ujar Shakira.

Menurut dia, lagu Best mulai diciptakan pada tahun lalu dan mendapat respons yang baik dari teman-temannya. Shakira memutuskan untuk merampungkan lagu tersebut hingga masuk dapur rekaman.

Pada hari yang sama, video musik Best yang disutradarai oleh Ivan Saputra Alam dari Athea Visuals juga diluncurkan melalui kanal YouTube Musica Studios.

Baca artikel lainnya:

Aktris Senior Jenny Rachman Laoprkan Suaminya ke Polisi

Menurut Shakira, syuting video musik dilakukan di Kuala Lumpur dan Genting, Malaysia. Visual dari video musik “Best” terinspirasi dari makna lirik lagunya yang direpresentasikan Shakira dengan aktivitas berkendara yang diwarnai lampu kota, suasana di kereta, hingga berjalan dan berlari.

Shakira debut melalui single Stalking yang dirilis pada 2018. Belum lama ini, dia juga telah merilis single Just a Crush Thing pada 2022 yang telah mengumpulkan hampir 3 juta streaming.

Hingga saat ini, Shakira telah mengumpulkan lebih dari 10 juta streaming di semua platform. Single hit-nya Meant 2 Be bersama Nuca saat ini memiliki lebih dari 18 juta streaming./Mik

No More Posts Available.

No more pages to load.