Shopee Super Brand Day Dukung Edwin Jeans dan Dr Kevin Bersaing Dengan Brand Global

by -81 views

JAKARTA, VoiceMagz.com – Punya rencana beli pakaian dan sepatu secara online? Produk Edwin Jeans dan Dr. Kevin di Shopee bisa jadi pilihan.

Selain bakal mendapat jaminan barang original dan berkualitas, diskon hingga 90 persen pun menunggu. Bahkan ada grand prize satu unit mobil Daihatu Ayla dan dua unit motor Yamaha Mio.

Tiga brand tersebut memang sedang berkolaborasi mengadakan promo Shopee Super Brand Day (SBD) yang berlangsung pada tanggal 11–13 Februari 2020.

Grand prize akan diundi secara acak kepada seluruh pembeli yang melakukan pembelian produk dua brand tersebut selama periode SBD berlangsung. Sementara, sepeda motor Mio akan diberikan kepada pembeli dengan total nilai pembelian terbanyak.

Adi Rahardja, Head of Fashion & Lifestyle Shopee Indonesia, mengatakan, program SBD dilaksanakan untuk mendukung brand lokal untuk meningkatkan penjualannya.

“Saat ini Shopee telah memperkuat relasi dengan lebih dari 2000 mitra brand ternama favorit melalui Shopee Mall, termasuk di antaranya Edwin Jeans dan Dr. Kevin,” di Jakarta, Selasa (11/1).

Kevin Klensia, perwakilan Dr. Kevin, menjelaskan, Dr. Kevin Shoes merupakan merek lokal yang telah berpengalaman dalam membuat alas kaki di Indonesia yang terinspirasi oleh design dan tren internasional.

“Dr. Kevin Shoes berambisi untuk dapat menjadi salah satu perusahaan alas kaki terbaik di Indonesia, dan kami terus bekerja keras untuk merealisasikannya,” ujar Kevin.

Lebih lanjut, Kevin mengatakan bahwa setelah lebih dari 25 tahun berpengalaman dalam membuat alas kaki. Dengan bahan baku dan pembinaan berkala kepada pengrajin, produknya telah dikenal masyarakat sebagai produk alas kaki dengan kualitas yang baik.

Di samping itu, melihat banyaknya kompetitor yang terus menaikan harga jual mereka, Dr. Kevin tetap memberikan harga yang cukup terjangkau agar produknya terus dapat dinikmati pelanggan.

Sementara itu, Anderson, Perwakilan Edwin Jeans menjelaskan, produknya adalah brand lokal asal Indonesia yang lahir pada tahun 1980.

Hingga saat ini, Edwin masih memegang erat visi dan misi yakni menciptakan brand lokal dengan kualitas internasional dan harga yang terjangkau.

“Kami juga berharap agar langkah Shopee yang selalu men-support brand lokal Indonesia dapat dijadikan contoh oleh toko lain agar produk lokal kita dapat lebih dikenal oleh masyarakat Indonesia,” ujar Anderson.

Terkait dengan persaingan yang sangat ketat dengan brand global, baik Anderson maupun Kevin sepakat bahwa persaingan dagang dengan brand luar negeri memang tidak dapat dihindari. Pihaknya justru menjadikan itu sebagai pelajaran untuk terus dapat memproduksi barang berkualitas dengan harga yang terus dapat terjangkau bagi masyarakat Indonesia.

“Produk kami juga berani bersaing dengan brand global,” pungkas Anderson. (NVR)