Si Goyang Pecut Ikut ‘Meraih Bintang’ di Panggung Asian Games 2018 Palembang

by -2,197 views
Lia Callia saat tampil di panggung Asian Games 2018 di Palembang.
Lia Callia saat tampil di panggung Asian Games 2018 di Palembang.

PALEMBANG, VoiceMagz.com – Panggung musik Asian Games 2018 Palembang memberi kesempatan pada sejumlah artis termasuk pedangdut Lia Callia untuk ikut tampil memeriahkan even terbesar se Asia Tenggara ini.

Penyanyi yang akrab dikenal dengan ‘Goyang Pecut’-nya ini tampil di panggung even yang bertajuk ‘Gebyar Musik Asian Games 2018 – Energy of Asia’ yang disaksikan oleh ribuan masyarakat Palembang dan dihadiri pula oleh Walikota Palembang pada Sabtu (11/8) malam.

Ia mengaku sangat antusias, bangga dan terhormat bisa ikut meramaikan panggung musik yang dihelat guna menyambut datangnya ajang olahraga terbesar di Asia itu.

Penyanyi jebolan Kontes Dangdut Indonesia (KDI) ini pun tak menyia-nyiakan kepercayaan yang diberikan kepadanya itu dengan memberikan penampilan yang terbaik.

“Tentunya nggak banyak artis yang mendapat kepercayaan dan kehormatan ini. Aku merasa sangat beruntung, dan pastinya bersyukur sekali karena telah membalas kepercayaan ini dengan memberi penampilan yang terbaik bagi publik di ajang internasioal seperti Asian Games 2018 ini,” ujar Lia, Minggu (12/8).

Di panggung, dara asal Banjarmasin ini tampil membawakan tiga lagu, termasuk satu lagu official Asian Games 2018 yang dinyanyikan oleh penyanyi Via Vallen bertajuk ‘Meraih Bintang’.

Pelantun tembang ‘Di Mana Kamu’ yang kerap tampil dengan kostum ala Catwoman ini merasa tampil di ajang musik berkelas internasional seperti ini merupakan pengalamannya yang tak terlupakan.

“Ini pengalaman baru dan tentunya bagus buat karierku di musik. Semoga ke depannya karier musikku lebih baik lagi dan makin berkembang,” pungkas Lia. (NVR)

No More Posts Available.

No more pages to load.