Slank Akan Gelar Konser Gerhana Matahari di Kota Palu

by -2,941 views

slank 1Moment atau fenomena alam Gerhana Matahari Total yang akan terjadi pada 9 Maret mendatang menjadi moment istimewa bagi grup band Slank. Pasalnya dalam kesempatan tersebut Kaka dan kawan kawan akan menggelar konser di Kota Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng).

Sesuai dengan momennya, maka konser Slank yang akan didukung oleh Menteri Pariwisata Arief Yahya tersebut juga bertema Gerhana. Bahkan tidak hanya konser Slank saja, tetapi untuk menyambut para wisatawan lokal maupun mancanegara akan digelar pula kegiatan-kegiatan berbasisi seni dan budaya.

Diperkirakan lebih dari 3.500 wisatawan mancanegara akan berada di Palu untuk menyaksikan fenomena alam langka itu.
Sebelumnya, promotor konser Slank, Setia Budi mengatakan, konser bertema Pesona Indonesia Total Solar Eclipse Concert tersebut akan mempromosikan virus cinta kepada masyarakat.

Virus cinta dimaksud antara lain, pertama ajakan kepada publik untuk menjaga kebersihan dan keindahan alam Indonesia, kedua imbauan kepada warga untuk ramah dalam menyambut wisatawan nusantara maupun wisatawan mancanegara yang sedang melancong ke Indonesia.Ketiga, mengharapkan kepada seluruh warga untuk mencintai destinasi nasional kita /Irish

No More Posts Available.

No more pages to load.