Slank Terus Kembangkan Bisnisnya Dengan Meluncurkan Produk Vape

oleh
oleh

Jakarta, Voicemagz.com – Salah satu band legendaris Indonesia Slank mulai membentangkan sayap bisnisnya, dengan meluncurkan produk Vape terbaru dengan merek Podlott. Band yang mengawali kiprahnya di jagad musik Indonesia sejak tahun 1983 ini memberdayakan para fansnya atau yang kita kenal sebagai “Slakers” untuk turut berpartisipasi dalam bisnisnya.

” Slank itu besar bersama komunitas, jadi bsinis ini kita tidak nikmati sendiri,  tetapi kita ajak para Slankers di seluruh Indonesia untuk  berbisnis sebagai reseler nantinya. Kan ini bisa menciptakan lapangan kerja”, kata Bimbim disela sela peluncuran Podlott, di Jakarta pada Senin (23/05/22).

Ketika ditanya oleh awak media kenapa menggunakan merek Podlott?, kaka menjelaskan.

“Ya ini kita pake nama dari markas kita yaitu Jl. Potlot, Duren Tiga, Jakarta selatan, yang kemudian kita modifikasi tulisannya menjadi Podlott. Dulu disini katanya ada pabrik Potlot, tapi entah dimananya saya nggak paham,” jelas Kaka.

Untuk menjalankan bisnis Vape dengan merek Podlott ini, Slank menggandeng mitra bisnisnya yaitu Vapezoo dan TIGAC. Franklyn dari Vapezoo menerangkan tentang produk vape terbaru Podlott.

“Vape Podlott ini terdiri dari 7 varian rasa segar pada liquid-nya, yakni ricola, watermelon, melon coffee, mango, guava dan blicurrant. Selain liquid-nya, Podlott juga menghadirkan device vape, yang pengaturannya gampang dan tidak ribet pengoperasiannya,” Terang Franklyn.

Slankers Kaget, Bisnis dari Slank Terus Bertambah

Kita ketahui, sebelum merambah ke bisnis Vape, Slank telah lebih dulu merintis bisnis kopi. Jadi para Slankers kaget ternyata band Idolanya itu terus berevolusi dalam bisnis.

“Para Slankers kaget juga tiba tiba ngeluncurin produk Vape, sebelumnya mereka hanya tau kalau Slank bisnis kopi. Tetapi mereka rata rata senang dan mendukung bisnis ini”, tambah Bimbim.

Dalam kesempatan yang sama bassis Slank Ivanka mengaku bawwa produk ini bisa jadi marchandise juga.

“Produk ini selain rasanya yang enak bisa juga menjadi merchandise dari Slank, Jadi bisa disimpan sebagai kenang kenangan dari Slank”, kata Ivanka.

Dalam acara peluncuran Vape Podlott tersebut, para punggawa Slank minus Abdee yang absen yaitu Kaka, Bimbim, Ivanka dan Ridho menyempatkan diri untuk menghibur para pengunjung dan  juga wartawan, dengan menyanyikan beberapa buah lagu dengan format akustik./Iris

 

No More Posts Available.

No more pages to load.