Steven Pelaku Penggelapan Mobil Milik Jessica Iskandar dibawa Ke Jakarta dari Thailand

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com – Christopher Sfefanus Budianto alias Steven, buronan tersangka kasus penipuan dan penggelapan mobil senilai Rp9,8 miliar milik artis Jessica Iskandar resmi ditangkap di Thailand. Rencananya, Steven akan tiba di Jakarta pada Selasa (21/11/2023).

“Sore akan tiba di Jakarta,” kata Kepala Divisi Hubungan Internasional (Kadiv Hubinter) Polri Irjen Krishna Murti kepada wartawan, Selasa (21/11/2023).

Lebih lanjut kata Krishna, pesawat yang ditumpangi Steven bakal mendarat di Bandara Soekarno Hatta. Selanjutnya, Steven dibawa ke Polda Metro Jaya.

“Dibawa ke Polda Metro Jaya,” ujarnya

Diberitakan sebelumnya, Steven ditangkap di Thailand pada Senin (20/11/2023). Mabes Polri bekerja sama dengan kepolisian dan Imigrasi Thailand dalam penangkapan tersebut

“Saat ini yang bersangkutan diamankan di Kepolisian Thailand,” ujar Krishna

Menurut Krishna, Steven sempat terendus berada di Malaysia dan Singapura sebelum ditangkap di Thailand. Informasi ini merujuk data yang diterima dari interpol melalui Divhubinter Polri.

Steven jadi tersangka karena diduga melakukan penipuan dan penggelapan terkait kerja sama bisnis rental mobil dengan Jessica Iskandar. Jedar, sapaan akrab Jessica Iskandar merasa ditipu karena keberadaan 11 mobil mewah miliknya tak jelas nasibnya.

Kerugian yang dialami Jessica Iskandar mencapai Rp9,8 miliar. Selanjutnya, Jedar melaporkan apa yang dialami ke Polda Metro Jaya pada 15 Jui 2022./Bay

 

No More Posts Available.

No more pages to load.