Sukses Bisnis Oleh-Oleh Di Kota Malang, Teuku Wisnu Sumbang Ambulans Gratis

by -1,960 views

Belakangan banyak  aktor atau aktris yang sukses dikarirnya kemudian membuka usaha atau bisnis.  Salah satu dari aktor atau aktris sukses yang kemudian menggeluti bisnis itu adalah Teuku Wisnu.

Pria berdarah Aceh kelahiran Jakarta, 32 tahun silam itu sejak Desember 2014 telah merintis usahanya  dengan membuka outlet yang menjual  oleh-oleh  di kota Malang, Jawa Timur, dengan bendera “Malang Strudel” (MS).

Pada awalnya Teuku Wisnu hanya membuka satu outlet kecil dengan ukuran 3X4m saja. Tetapi setelah 3 thun perjalanannya,  kini telah berkembang menjadi 6 outlet yang tersebar di kota Malang Raya.

“Tidak terasa, bulan Desember ini, usia Malang Strudel sudah memasuki 3 tahun. Perjalanan yang lumayan panjang dan mengingatkan saya, pada awal membuka outlet dengan hanya bangunan 3×4 saja. Outlet kecil yang tadinya tidak bisa menampung banyak pelanggan. Alhamdulillah sekarang outlet yang kecil itu sudah luas dan juga ada di beberapa tempat di Malang,” ucap  Wisnu dengan penuh rasa syukur baru-baru ini.

Tak butuh waktu lama bagi Teuku Wisnu untuk menjadi yang terdepan dalam bisnis oleh-oleh tersebut. Hanya butuh waktu  3 tahun  berinovasi untuk memberikan yang terbaik bagi  konsumen atau pelanggannya, sehingga  kemudian ia  dikenal sebagai pelopor bisnis oleh-oleh kue kekinian lewat brand Malang Strudel.

Teuku Wisnu Ingin Memberikan yang Terbaik bagi Warga malang Raya

Sebagai pemilik Malang Strudel yang semua outletnya tersebar di kota Malang raya, Wisnu berkomitmen  ingin selalu berusaha untuk memberikan sesuatu yang spesial untuk warga Malang Raya.

Hal itu ia wujudkan dengan meluncurkan  ambulance gratis yang ia beri nama “Malang Strudel”, tepat diulang tahun usahanya itu yang ke-3 tahun.

“Malang sudah menjadi tempat tinggal saya yang kedua, oleh karena itu  saya ingin memberikan sesuatu yang bermanfaat untuk warga Malang Raya. Semoga Ambulance gratis ini   bisa membantu warga Malang yang membutuhkan, terutma bagi mereka yang kurang mampu dan  tidak terjangkau oleh bantuan tenaga medis,” harap Wisnu.

Ambulance tersebut akan beroperasi dan melayani warga Malang selama 24 jam nonstop.  Untuk memepermudah warga yang ingin menggunakan dan juga supaya   tertib dan  terkordinasi dengan baik, maka Wisnu mencantumkan nomor telepon genggamnya di  Ambulance Malang Strudel, dengan nomor:  0813-3347-7300./Irish

 

No More Posts Available.

No more pages to load.