Sukses di Dua Single Sebelumnya,Tia Veres Kembali Rilis Single Anyar “Rasa Cintaku”

by -181 views

Jakarta, Voicemagz.com- Tunjukkan eksistensi dan kreatifitasnya di kancah musik Indonesia, Tia Veres kembali merilis single terbarunya mengeluarkan karya barunya yang berjudul “Rasa Cintaku” pada Jum’at 18 September 2022.

Lagu Rasaa Cintaku ini menurutnya adalah karya cipta dia sendiri, baik notasi lagu maupun liriknya. Kemudian untuk urusan aransemen musiknya  Tia Veres mempercayakan kepada musisi asal Palu yaitu Halid Lamando. Sedang untuk mixing ia mempercayakan kepada “Ichon Vai, dan cover nya dibuat oleh Imam,

Kepada para awak media yang menemuinya di Kampung Kopi, kawasan Kemang, Jakarta Selatan  pada Sabtu Sore (16/10/22) Tia Veres menceritakan bahwa secara lirik lagu “Rasa Cintaku” ini bertutur tentang cinta.

” Liriknya bercerita tentang cinta, intinya cinta seorang lelaki kepada seorang wanita itu timbul ketika masih sama-sama SMA dulu, tetapi keduanya tidak saling bertemu bahkan rasa cinta itupun tak pernah Lagu ini menceritakan tentang seorang wanita  yang mencintai seorang pria  kala masih SMA, tetapi wanita tersebut tidak mengenal pria itu karena anak baru di sekolahnya, tetapi si wanita itu langsung terpikat,” kata Tia.

Lebih lanjut Tia menambahkan bahawa rasa cinta itu ternyata tak berujung menjadi pasangan kekasih meskipun pada akhirnya saling mengenal.

“Mereka akhirnya dipertemukan pada saat reuni, kemudian saling mengenal dan menjadi teman dekat, tetapi tidak menjadi sepasang kekasih, karena wanita itu menutupi perasaannya didepan pria itu , dan tidak sanggup untuk mengatakan bahwa dia mencintainya.  Sayangnya lelaki itu  juga tidak peka,:tambah Tia lebih lanjut.

Ketika ditanya lebih lanjut oleh awak media tentang genre musik dari lagu “Rasa Cintaku” ini, Tia Veres pun menjelaskan.

“Lagu ini tergolong pop rock. Karena banyaknya sahabat Tia Veres yang meminta agar tia Veres menciptakan lagu yang tidak terlalu Rock , tetapi lebih ke pop seperti pada single sebelumnya,” tambah Tia.

Dipilihnya jalur musik pop rock, bagi Tia tentu ada sebabnya, yaitu karena ia sendiri mengidolakan Nicky Astria yang selama ini dijuluki Lady Rockers. Namun begitu Tia mengaku jika dikemudian hari bukan tak mungkin akan mencoba genre dangdut atau yang lain.

” Faforit dan idola saya itu Nicky Astria, tetapi bukan tak mungkin ya di kemudian hari saya juga mnyanyikan lagu dangdut atau bahkan koplo,” kata Tia lagi.

Video klip lagu tersebut masih dalam proses penggarapan, oleh sebab itu ketika ditanya soal konsepnya ia enggan mebocorkan bakal seperti apa video klipnya.

Lagu Rasa Cintaku telah release tanggal 18 September 2022 Dan dapat di download di berbagai digital store seperti sportify, Resso, Joox, ITunes, dan sebagainya./Irish

No More Posts Available.

No more pages to load.