Sukses Merilis Dua Single Sebelumnya, Kini Resha Finoza Kembali Luncurkan Single Ke Tiga Berjudul “Ini Harapku”

by -489 views

Jakarta, Voicemagz.com- Pandemi tak harus menghentikan ruang kreativitas penyanyi maupun musisi. Hal ini dibuktikan oleh Resha Finoza Herlan atau yang akarb dipanggil Eca, yang  tetap kreatif di masa Pandemi dengan merilis single ke tiganya bertajuk  “ Ini Harapku”, ciptaan Pika Iskandar, dibawah naungan label K-Production.

Lagu ini menurut Resha  secara genre tetap bernuansa pop, namun lebih sendu. Sedang lirik bercerita tentang cinta.

“ Single ke tiga aku ini tetep ber-genre pop, tetapi nuansanya lebih sendu. Kalua lirik berkisah tentang harapan perjalanan cinta akankah sama atau beda”, jelas Resha  kepada Voicemagz.com di Jakarta, Kamis (11/03/21).

Untuk urusan pembuatan video clip, Resha mempercayakan kepada Christ Pelamonia untuk bertindak sebagai sutradaranya. Sedang konsep videonya sengaja dibuat secara berseri agar penggemar Resha yang nonton bisa mengikuti alur ceritanya.

“ Untuk video clip, saya sengaja buat konsep berseri (video series), agar yang nonton nanti bisa ngikutin ceritanya secara bersambung dari single kedua “Curi-Curi Hatiku”, sampai single ke tiga yaitu “Ini Harapku”. Untuk lokasi syutingnya tetep sama dengan video clip sebelumnya yaitu di kawasan Puncak, Bogor”,  tambah wanita cantik kelahiran Jakarta berdarah Sunda Arab ini.

Untuk menarik perhatian penggemarnya, Resha punya acara unik dalam hal melakukan promosi, selain formal melalui berita di berbagai  media dan video clip untuk di YouTube dan Instagram,  ia juga akan menampilkan vlog harian dengan konten menarik dan variatif.

“ Untuk menunjang promosi, saya akan buat vlog harian (daily vlog), dengan konten konten yang kreatif dan sangat menarik, jadi follow dan ikuti  terus di instagramku @reshafinozaofficial ya, jangan sampai ketinggalan. Disitu juga ada link YouTube ku”, jelas Resha penuh harap.

 

Seperti kita ketahui, Resha sebelumnya pernah sukses merilis dua single, yaitu  “Tak Sanggup Lagi” dan “Curi-Curi Hatiku”. Ia berharap semoga single ke tiganya ini  dapat diterima  dengan baik di semua kalangan serta usia.

Menutup wawancara dengan Voicemagz.com, Resha mengingatkan kita agar tetap mengikuti protokol kesehatan di masa Pandemi ini.

“ Jangan lupa ya, tetep jaga kesehatan, dan jangan lupa jaga jarak, mencuci tangan dan selalu menggunakan masker. Salam sehat buat kita semua”, tutup wanite bertinggi badan 167cm ini./Irish

Berikut link YouTube Resha Finonza : https://youtu.be/8C2fxoz_f4Q

 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.