Tak Sekedar Artis dan Pebisnis, Shireen Sungkar Juga Jadi Motivator

by -1,421 views

Jakarta, Voicemagz.com– Menjadi artis itu hal yang biasa, menjadi pebisnis  juga hal yang biasa, menjjadi artis sekaligus berbisnis itupun juga hal yang biasa. Namun menjadi artis sekalikus pebisnis yang pintar berinovasi dan memotivasi  kreativitas masyarakat  untuk berkarya,  barulah luar biasa.

Tak banyak memeng kalangan artis yang mampu melakukan itu semua, namun dari yang sedikit tersebut ada nama Shireen Sungkar.  Pesinetron kondang itu belakangan  sibuk mengurus bisnis oleh-olehnya di kota Bogor, Jawa barat, yang diberi nama “Bogor Raincake”.

Meskipun basic bisnisnya dibidang oleh-oleh, namun pemikiran Shireen untuk melahirkan inovasi-inovasi baru tak terbatas hanya seputar uoutlet oleh-olehnya Bogor Raincake. Bahkan pada pertengahan bulan Desember 2017 lalu ia melaunching web series bertajuk “Hujan”.

Seiring dengan dilaunchingnya web tersebut maka  Ibu yang sedang mengandung calon anak  ketiganya itu lalu mempunyai ide untuk mengadakan lomba karya jurnalistik dengan  menulis tentang hujan pada webnya tersebut.

Lomba ini terbuka bagi masyarakat luas, sehingga siapapun bisa mengirim karyanya ditujukan ke link yang sudah ditentukan oleh panitia lomba dri pihak Bogor Raincake. Berikit penuturannya;

“Intinya, saya dan tim Bogor Rancake terus ingin mengajak masyarakat untuk sekretaif mungkin dengan lomba-lomba yang kami adakan. Nah, sekarang ngajak menulis tentang hujan, dengan tema yang kami berikan yaitu, “Hujan, Harapan dan Keberkahan”. Hasil jurnalistiknya bisa dikirim ke blog penggemar Bogor Raincake atau ke link lomba kami di LINK LOMBA:bit.ly/HujanBlogCompetition ,” tutur  Shireen belum lama ini.

Lomba tersebut   telah dimulai sejak 8 Januari lalu, dan berakhir pada Akhir  Februari mendatang, jadi berlangsung sekitar satu setengah  bulan. Untuk lomba ini nyonya Teuku Wishnu itu  sudah menyediakan hadiah bernilai puluhan juta rupiah bagi para pemenangnya.

“Saya dan tim sudah siapkan hadiah puluhan juta rupiah lho, asikkan,?. Lomba ini  bisa dikerjakan dari rumah, kemudian  kirim ke blog kami, hadiahnya macam-macam  dan pasti seru,” tutur Shireen.

Lebih jauh Shireen  memberitahukan tentang  beberapa syarat dan ketentuan soal lombanya. Syarat dan ketentuan lombanya menurut ia  telah dicantumkan di facebook Bogor Raincake. Jadi para calon peserta lomba bisa membuka di akun facebook tersebut.

Ia berharap agar banyak yang ikut serta dalam lomba menulis tentang hujan ini. Menurutnya kalau pesertanya banyak maka aka nada banyak tulisan yang bercerita menarik tentang hujan.

“Semoga yang ikut lomba  banyak, jadi ada banyak  tulisan menarik  tentang “Hujan”,  hasil tulisan itu nantinya bisa kita jadikan sesutu yang baru,   kalau tulisannya bagus saya ada rencana untuk  membua semacam  cerita untuk web series di  youtube kami. Tapi kita lihat nanti ya, nggak berani janji dulu,” tutup Shireen penuh tersenyum./Irish

 

No More Posts Available.

No more pages to load.