Talenta Anyar Berdarah Bugis Zia Garap Video Klip Single Perdana

by -276 views

Jakarta, Voicemagz.com–

Talenta muda Andi Azlia Shabirah Labitta atau akrab disapa Zia ini  sedang merintis  karir barunya di jagad musik Indonesia yaitu sebagai penyanyi.

Karir barunya ini sangat didukung oleh keluarga, sehingga dirinya merasa nyaman sekali untuk melanjutkan karir barunya ini ke jenjang yang lebih serius yaitu recording dan kemudian merilis single perdana.

Saat ini Zia sedang  disibukkan dalam penggarapan video clip untuk single perdananya yang  berjudul “Mantan Temanku” karya dari Melly Goeslaw.

Ketika ditemui Voicemagz.com di lokasi syutingnya di Kawasan Cireundeu Tangerang Selatan, Zia mengatakan bahwa lagu “mantan Temanku”  ini menurutnya sangat pas dengan karakter vocal dirinya.

“ Awalnya saya disodori beberapa lagu oleh kak Melly, tetapi aku pilih lagu “Mantan Temanku”, karena  lagu  ini sangat pas dengan karakter aku,” kata Zia.

Lalu Ketika ditanya lebih lanjut mengapa memilih lagunya Melly Goeslow bukan yang lain?,  Zia pun menjawab  karena Melly Goeslaw seorang legend yangg sampai sekarang masih berkarya dan luar biasa,”. Bahkan Zia juga menganggap Melly dan Raisa adalah dua sosok yang menginspirasi dirinya terjun menjadi seorang penyanyi.

“ Ya karena Melly Goeslow seorang legend yang sampai sekarang masih berkarya dan luar biasa. Selain itu lagu-lagu  Melly sangat erat dengan kehidupan sehari-hari serta  menyentuh hati setiap yang mendengar. Semoga aku bisa mempersembahkan lagu ini dengan baik,” tambah Remaja cantik berdarah Bugis ini.

Lagu Mantan Temanku ini secara aransemen hingga proses recording dikerjakan oleh Anto Hoed  yang merupakan suami dari Melly sendiri. Jadi Zia mengaku hanya tinggal nyanyi saja.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama sutradara video klipnya Darius Manihuruk mengaku tidak ada kesulitan dalam menggarap video klip dari Zia ini. Ia akan menggarap seperti ala ala drakor.

“Setelah ndengerin lagunya, ini sih bagusnya dikasih sentuhan ala-ala korea, jadi isi dari video clip ini akan bertutur  sesuai liriknya. Jadi ada sotorynya lah dalam video nanti,” kata Darius.

Multi Talenta

Zia yang masih duduk di bangku SMA Kelas 2 ini ternyata multi talenta, selain menekuni dunia tarik suara, ternyata ia lebih dulu menekuni dunia fashion. Bahkan Zia mengaku kalau dirinya memang sangat tertarik mempromosikan kain asli dari daerah asalnya yaitu Bugis. Bahkan  Zia juga memiliki clothing line labitta the label.

“ Ya, sebelum mencoba di dunia tarik suara saya memang lebih dulu mencoba dunia fashion, terutama mendesain. Desain utamaku adalah desain dari kain dari Bugis atau makasar yang sengaja kita buat menjadi baju-baju yang lebih modern agar bisa diterima dikalangan masyarakat milenial,”  terang siswi SMA Cikal, Jakarta Timur ini.

Ketika ditanya oleh  Voicemagz.com, soal menjalani dua karir secara bersamaan Zia mengaku tidak terganggu, dan akan fokus kedua-duanya.

“Dunia fashion dan nyayi kan beda ya, jadi menurutku bisa berjalan berbarengan, kalau ditanya mana yang lebih fokus ya aku dua-duanya fokus, nggak maslah menurut aku. Mohon doanya aja semoga aku bisa menjalani dua profesi ini dengan baik, lancar dan sukses,” tutup Zia./Mik

 

No More Posts Available.

No more pages to load.