Tandai 20 Tahun Berkarya, MALIQ & D’Essentials Akan Gelar Konser di JIExpo Kemayoran

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ – MALIQ & D’Essentials siap menggelar konser tunggal perdana dalam tajuk “Konser 20 Tahun MALIQ & D’Essentials” pada Minggu, 14 Mei 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Para personel MALIQ, Angga, Widi, Indah, Jawa, Lale, dan Ilman sudah mulai rutin menjalani latihan di studio baru mereka, Mad Haus dengan menyiapkan sebanyak 25 lagu terpilih dari album penuh “1st” hingga album mini “RAYA” untuk konser yang berlangsung intim selama 3 jam.

Baca Artikel Lainnya: Tabitha Napitupulu Wakili Sumatera Utara di Ajang Puteri Indonesia 2023

“Dalam konser ini, kita mencoba untuk mengemas dan merayakan 20 tahun perjalanan MALIQ. Sebenarnya bukan hanya perjalanan kami saja, ini perjalanan kami dan pendengar. Di mana kita dewasa bersama selama 20 tahun, dan setiap orang pasti punya irisan dengan MALIQ & D’Essentials dalam hidupnya,” kata Widi mewakili rekan yang lain (06/03).

Dengan mengadopsi nama-nama dari album yang pernah dirilis sepanjang karier mereka, kategori tiket konser 20 Tahun terdiri dari 1st, Sriwedari, RAYA, Free Your Mind, Musik Pop, dan The Beginning Of A Beautiful Life.

Kategori 1st berada tepat di depan panggung yang memang diperuntukkan bagi penggemar setia. Tak sekadar menonton konser, pemegang tiket festival ini juga mendapat kesempatan untuk menyaksikan MALIQ saat mereka sound check di panggung.

Baca Artikel Lainnya: Slipknot dan 50 Penampil Lainnya Bakal Meriahkan Hammersonic 2023

Selanjutnya adalah kategori yang dipersembahkan untuk penggemar yang ingin menonton konser sambil duduk bersantai, yaitu Sriwedari, berada di sisi kiri panggung berhadapan dengan kategori ketiga RAYA yang berada di sisi kanan panggung.

Kategori yang terakhir merupakan kelas festival Free Your Mind, Musik Pop, dan The Beginning Of A Beautiful Life. Pastinya menonton berdiri dari kategori ini tak kalah menyenangkan karena penggemar MALIQ yang senang berjoget bisa leluasa di area yang masih satu lantai dengan kategori 1st ini.

Baca Artikel Lainnya: Band Asal Surabaya Humidumi Rilis EP Berbahasa Indonesia Pertama “Nodus Tollens”

Konser 20 Tahun MALIQ dipromotori oleh Jagjag dan Northstar Entertainment. Penjualan tiket konser dibuka hari Selasa, 7 Maret 2023 pukul 14.00 WIB melalui Loket.com khusus bagi pengguna kartu kredit BCA, debit BCA, dan BCA virtual account. Di hari berikutnya, calon pembeli bisa menggunakan metode pembayaran lain yang telah disediakan.

Satu hari setelah konser tersebut digelar, MALIQ memasuki usia yang baru tanggal 15 Mei yang diperingati sebagai hari ulang tahun mereka. Konser 20 Tahun ini pun menjadi rangkuman rasa syukur yang tak terhingga atas apa yang band sudah diraih selama berkarier./Mik.

No More Posts Available.

No more pages to load.